Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji meminta aparatur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat selalu melakukan berbagai inovasi dalam upaya meningkatkan kualitas dunia pendidikan di daerah tersebut.

"Setiap aparatur Disdikbud Kota Sukabumi kami dorong agar bisa menciptakan berbagai inovasi untuk dunia pendidikan Kota Sukabumi untuk menghasilkan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berkompeten di segala bidang," katanya dalam acara Pembinaan Kepegawaian di lingkungan Disdikbud Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Senin.

Menurut dia, inovasi hal yang penting dalam dunia pendidikan, apalagi seperti diketahui dunia pendidikan saat ini terus berkembang dan maju.

Tentunya, kata dia, menjadi tantangan dan tanggung jawab khususnya pendidik untuk menyesuaikan pola pengajaran yang sesuai dengan zaman.

Di sisi lain, ia meminta kepada aparatur Disdikbud untuk meningkatkan kedisiplinan dan menjaga netralitas dalam bekerja.

Di hadapan 66 orang ASN, 33 orang THL, 15 orang honorer dan pensiunan ASN Disdikbud Kota Sukabumi, orang nomor satu di Kota Sukabumi ini, menegaskan bahwa kedisiplinan merupakan hal yang penting bagi ASN.

 

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024