Sejumlah informasi penting dan menarik mewarnai pemberitaan ekonomi kemarin (10/1), di antaranya pungutan bagi wisatawan mancanegara (wisman) yang berkunjung ke Bali sebesar Rp150 ribu per orang, dan bantuan langsung tunai (BLT) El Nino akan diperpanjang hingga kuartal II 2024.

Berikut berita selengkapnya.

Presiden Jokowi tinjau perusahaan RI yang kuasai pasar Filipina

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninjau fasilitas produksi sejumlah perusahaan Indonesia yang beroperasi di Filipina, yang saat ini mampu menguasai separuh pasar makanan olahan di negara setempat.

Selengkapnya di sini

Menparekraf: Pungutan wisman Rp150 ribu dibayar sebelum tiba di Bali

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menyebutkan pembayaran pungutan bagi wisatawan mancanegara (wisman) yang berkunjung ke Bali sebesar Rp150 ribu per orang diselesaikan sebelum wisman tiba di Bali.

Selengkapnya di sini

Pemerintah sebut BLT El Nino akan diperpanjang hingga kuartal II 2024

Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso mengatakan, pemerintah akan memperpanjang bantuan langsung tunai (BLT) El Nino hingga kuartal II 2024.

Selengkapnya di sini



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, pungutan wisman di Bali hingga BLT El Nino akan diperpanjang

Pewarta: Martha Herlinawati Simanjuntak

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024