PT Bank Mandiri (Persero) Tbk meluncurkan Livin’ Paylater dengan limit sampai Rp20 juta tanpa dan dikenakan biaya admin setiap bulan sebagai inovasi dalam pengembangan produk dan layanan digital yang progresif bagi nasabah.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan Livin’ Paylater memberikan nilai tambah pada ragam produk serta layanan finansial Bank Mandiri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, khususnya untuk nasabah terpilih dan memenuhi syarat.

“Belanja apa saja jadi lebih mudah, bayarnya bisa ditunda pakai Livin’ Paylater. Tersedia juga program cicilan tanpa bunga, sangat menguntungkan," kata Aquarius di Jakarta, Rabu.

Ia menuturkan, Livin' Paylater merupakan alternatif pembayaran beli sekarang bayar nanti, yang dapat menjadi solusi nasabah untuk mengelola arus kas termasuk pembelian barang atau jasa yang dibutuhkan dengan lebih praktis.

Adapun proses pengajuan Livin’ Paylater sangat cepat dan mudah. Dalam waktu lima menit, nasabah terpilih bisa membuka aplikasi Livin’ dan memilih Livin’ Paylater di halaman depan. Selanjutnya, nasabah hanya perlu mengisi data diri serta menentukan rekening sumber pembayaran dan Livin’ Paylater siap digunakan.

"Belanja dulu, bayar nanti. Bagi yang ingin belanja tapi belum terima gaji atau ingin liburan tapi belum punya dana, Livin’ Paylater siap membantu Anda," ujarnya.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bank Mandiri luncurkan Livin' Paylater dengan limit sampai Rp20 juta

Pewarta: Agatha Olivia Victoria

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023