Real Madrid mempertahankan peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol seusai menghajar Osasuna 4-0 pada pekan ke-9 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu.
 
Pada pertandingan tersebut kemenangan Real Madrid hadir berkat gol Jude Bellingham (2), Vinicius Junior dan Joselu, demikian catatan Liga Spanyol.
 
Kini Real Madrid kokoh di peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 24 poin dari 8 laga, sedangkan Osasuna berada di peringkat 10 dengan 10 poin.
 
Secara statistik Los Blancos mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 66 persen penguasaan bola serta melepaskan 19 tendangan yang sembilan di antaranya tepat sasaran.
 
Real Madrid langsung mengambil inisiatif menyerang pada pertandingan ini dan mampu unggul pada menit ke-9 melalui gol Jude Bellingham.
 
Berawal dari umpan yang diberikan Dani Carvajal kepada Bellingham, pemain asal Inggris tersebut melepaskan tendangan yang tak kuasa dibendung kiper Osasuna Sergio Herrera sehingga skor berubah menjadi 1-0.
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Real Madrid pertahankan peringkat pertama seusai hajar Osasuna 4-0

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023