AsiaNet 55423

MELBOURNE, Australia, 10 Januari 2014 (ANTARA/Medianet International-AsiaNet) --

Hari ini, pada pembukaan turnamen Australia Terbuka di Melbourne, Seiko mengumumkan kemitraan baru dengan Novak Djokovic. Shinji Hattori, Presiden Seiko Watch Corporation, dengan bangga mengumumkan kerjasama ini dan mempersembahkan model jam tangan terbaru untuk Novak yaitu Seiko Astron GPS Solar, simbol kerjasama yang akan berlangsung selama tiga tahun ke depan.

Untuk siaran pers multimedia, silakan kunjungi:
http://medianet.multimediarelease.com.au/bundles/03767659-a6da-4b28-b6ce-ea6adb9aa414

"Kami merasa terhormat dan bangga dapat menjadi mitra Novak selama tiga tahun ke depan. Kami mengaguminya sebagai seorang atlet, dan kami pun mengaguminya sebagai seseorang dengan cita rasa gaya hidup yang tinggi dan beragam. Kami tidak bisa membantunya saat yang bertanding di lapangan, tetapi kami dapat membantunya
mengelola waktu di setiap aspek kehidupannya." - Shinji Hattori, Presiden Seiko Watch Corporation.

Kehadiran jam tangan Astron Novak pada tahun 2014 menunjukan aspek penting bagi kerjasama antara Novak dan Seiko. Keduanya memiliki kepedulian yang sama terhadap lingkungan, dan selera Novak terhadap jam tangan merefleksikan hal ini. Astron Seiko hanya menggunakan kekuatan cahaya, Sportura Chronograph disematkan batere bebas merkuri yang dirancang khusus oleh Seiko, dan lini Divers dan Premiers dilengkapi dengan teknologi unik Seiko, yaitu teknologi "tanpa pergantian batere".

Di saat yang sama, Seiko juga mengumumkan dukungannya terhadap The Novak Djokovic Foundation, sebuah badan amal yang dibangun untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung. Seiko bangga dapat memberi dukungan finansial terhadap Yayasan tersebut, tapi yang lebih penting, Seiko dapat berkontribusi membantu Novak mempromosikan Yayasan tersebut ke seluruh dunia. Untuk mewujudkannya, Seiko telah membuat koleksi jam tangan yang terjangkau bagi anak-anak muda dengan nama dan pesan dari The Novak Djokovic Foundation tertera pada jam tangan tersebut.

Koleksi jam tangan tersebut akan dijual dengan merk Lorus dan akan tersedia di toko-toko ritel jam tangan.

Kunjungi www.seikowatches.com

Kontak:
Adrian Falk
+61 2 9388 0033
afalk@believeadvertising.com

SOURCE: Seiko

COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2014