Selama sepekan (17-22 Juli), berbagai peristiwa politik telah diberitakan Kantor Berita ANTARA mulai dari Presiden Jokowi lantik Budi Arie Setiadi sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika hingga Ganjar Pranowo menyebut desain baju hitam putihnya diberikan oleh Presiden Joko Widodo.

Berikut ini lima berita politik menarik pilihan ANTARA.

1. Presiden Jokowi lantik Budi Arie Setiadi sebagai Menkominfo

Presiden Joko Widodo melantik Budi Arie Setiadi sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika di Istana Negara, Jakarta, Senin.


Selengkapnya baca di sini.

2. Presiden Jokowi lantik lima wakil menteri baru

Presiden Joko Widodo melantik lima orang wakil menteri baru Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Senin.


Selengkapnya baca di sini.

3. Budiman Sudjatmiko tiba di kediaman Prabowo untuk diskusi

Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa pada pukul 18.57 WIB.


Selengkapnya baca di sini.

4. Mahfud: Al Zaytun dibina demi hak konstitusional murid dan santri

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menekankan pemerintah akan membina dan mengembangkan lembaga pendidikan Al Zaytun untuk memenuhi hak konstitusional murid dan santri memilih dan menerima pendidikan.


Selengkapnya baca di sini.

5. Ganjar Pranowo sebut desain baju hitam putih dari Jokowi

Bakal calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menyebut desain baju hitam putih yang digunakannya, diberikan oleh Presiden Joko Widodo.

"Pak Jokowi memberikan desain baju yang saya pakai ini," katanya usai bertemu ratusan organisasi relawan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Rabu.

Selengkapnya baca di sini.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sepekan, Presiden lantik Menkominfo hingga baju hitam putih Ganjar 

Pewarta: Melalusa Susthira Khalida

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023