Aktor populer asal Korea Selatan, Lee Jong Suk mengatakan suka dengan makanan Indonesia dalam acara jumpa penggemarnya di Jakarta.
 
Acara jumpa penggemar Lee Jong Suk bertajuk “Dear. My With” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, Jong Suk mengatakan sudah mencoba dua menu makanan khas Indonesia, yakni nasi goreng dan mie goreng. Menurutnya, dua makanan tersebut sangat lezat dan cocok dengan lidahnya.
 
“Tadi pagi saya makan nasi goreng dan mie goreng,” kata Lee Jong Suk.
 
Meskipun sedang menjalani diet, Jong Suk tetap menikmati makanan di sela-sela waktu dietnya, termasuk mencicipi dua makanan khas Indonesia tersebut. Ia pun tetap menjalankan aktivitas olahraga rutinnya, walaupun sempat berkurang akhir-akhir ini.

Pemeran utama dalam serial “Big Mouth”, Lee Jong Suk mengaku dirinya semakin gemuk akhir-akhir ini saat ditanya dalam acara jumpa penggemar itu.

“Saya merasa akhir-akhir ini semakin gemuk,” kata Jong Suk.

Mendengar hal tersebut, para penggemar pun langsung menyerukan seruan mereka karena tidak setuju dengan hal tersebut. Bahkan, pembawa acara pun mengatakan hal yang sama dan tidak sependapat dengan pernyataan dari Jong Suk.

Sementara itu, Jong Suk juga menceritakan bahwa dirinya agak jarang berolahraga akhir-akhir ini. Sejak dirinya masih sekolah, ia pun hanya memenuhi presensi kehadiran dan hanya mengikuti pelajaran olahraga.
“Saat sekolah dulu, saya hanya mengikuti pelajaran olahraga saja. Namun, saya tidak terlalu aktif untuk mengikuti olahraga selain jam pelajaran berlangsung,” kata Jong Suk.

Jong Suk yang merasa sedikit gemuk akhir-akhir ini pun mencoba untuk diet dan memperbanyak olahraga. 

“Maafkan saya, ya, saya sering mencuri kesempatan untuk makan saat saya sedang diet,” kata Jong Suk sembari tersenyum.

Penggemar pun secara serentak mengatakan tidak masalah dan senang dengan pernyataan jujur dirinya tersebut. Acara jumpa penggemar “Dear. My With” berlangsung dengan meriah dan disambut hangat oleh para penggemar di Indonesia.

Sementara itu, Jong Suk membagikan sedikit informasi saat dirinya sedang berolahraga. Supaya membangkitkan semangatnya, ia suka mendengarkan beragam jenis lagu K-Pop dan cenderung sering mendengarkan lagu-lagu lama dari beberapa tahun sebelumnya.
 
Bahkan, Jong Suk sempat mendengarkan lagu dari salah satu musisi Korea bernama Juniper sebelum acara jumpa penggemar di Jakarta dimulai.
 
Di sisi lain, Jong Suk menceritakan rencananya tahun ini untuk melakukan tur jumpa penggemar di Asia bertajuk “Dear. Me With.” Sebelumnya, ia telah mengadakan tur jumpa penggemar di Hong Kong pada awal Juli 2023 dan akan mengakhiri rangkaian turnya di Ho Chi Minh City, Vietnam bulan Oktober mendatang.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lee Jong Suk suka dengan makanan khas Indonesia

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023