Sekuel resmi dari gim MMORPG populer Ragnarok Online, Ragnarok Origin, memperkenalkan gameplay dan konten terbaru pada update atau pembaruan mendatang.

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima pada Selasa, pengalaman gameplay baru ini ditujukan untuk memberikan penyegaran bagi pengalaman bermain para pemain di gim. Sementara untuk konten, pembaruan akan dihadirkan pada level 90 yang memungkinkan para pemain untuk menjajal berbagai fitur dan tantangan menarik yang akan meningkatkan skill melebihi batas.

Adapun fitur yang hadir pada level 90 meliputi equipment baru, alur cerita yang didesain khusus untuk karakter level 90, penambahan Helheim Dungeon, Extreme Challenge Lv.4, dan tantangan Endless Tower.

Selain itu, ada pula Nightmare Temple yang bisa dijajal oleh pemain, pun dengan mode GvG (Guild vs Guild) Siege. Ada pula gameplay Poring Poring Go! Go! Go! yang sudah dinantikan oleh banyak pemain Ragnarok Origin.

“Secara keseluruhan, update terbaru Ragnarok Origin menghadirkan gameplay dan konten baru yang mendebarkan. Dengan beberapa pengalaman baru seperti peningkatan Lv. 90, Nightmare Temple, Mode GvG Siege, dan Event Poring Poring Go! Go! Go! yang menarik, para pemain siap untuk mengikuti petualangan yang mengasyikkan,” kata penerbit gim Gravity Game Hub.
 


“Skill yang meningkat, alur cerita yang menawan, Dungeon yang lebih menantang, pertempuran guild yang epik, dan hadiah berharga menanti para pemain di dunia Ragnarok Origin,” imbuhnya.

Ragnarok Origin perkenalkan fitur guild league baru

Sebelumnya, Sekuel resmi dari gim MMORPG populer Ragnarok Online, Ragnarok Origin, memperkenalkan fitur guild league baru yaitu Major League.

“Dengan berbagai opsi gameplay yang telah disesuaikan untuk memenuhi berbagai tuntutan pemain, fitur guild Ragnarok Origin ini akan membantu mengembalikan makna interaksi sosial di dalam game,” kata pengembang Gravity Game Hub dalam keterangan resmi, Rabu.

Fitur tersebut dirancang untuk meningkatkan pengalaman gameplay guild dan secara khusus disesuaikan dengan preferensi serta gaya bermain para pemain termasuk pemain casual, pemain yang fokus pada Player versus Environment (PVE), dan pemain yang fokus pada Player versus Player (PVP).

Beberapa elemen kunci meliputi Pesta Guild yang menghadirkan berbagai aktivitas sosial pemain; Space-Time Anomaly; Guild Expedition yang memungkinkan guild untuk memilih bos mana yang akan diserang berdasarkan kebutuhan mereka.
 


Dalam acara ini, guild akan bersaing langsung satu sama lain untuk memberikan kerusakan terbanyak pada MVP, tapi untuk menambah kompleksitas dan strategi dalam kompetisi, dan lainnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ragnarok Origin perkenalkan gameplay dan konten baru

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023