HANGZHOU, China, 19 Agustus 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Zhejiang Geely Holding Group (Geely Group), produsen otomotif terkemuka China, dengan bangga mengumumkan volume ekspor produk Geely Group mencapai 12.420 unit per Juli 2013 - volume tertinggi diantara produk-produk otomotif domestik.

Total pengiriman produk Geely Automotive dari bulan Januari hingga Juli 2013 mencapai 62.861 unit - naik 27% dibandingkan tahun lalu - tak terpengaruh dengan penurunan volume ekspor produk-produk otomotif domestik lainnya dari bulan Januari hingga Juli 2013, mengacu kepada data yang dipublikasikan oleh Asosiasi Produsen Otomotif China. Emgrand EC7 merupakan model terlaris pada pasar ekspor yang mencapai 32.342 unit, naik 126% pada periode yang sama di tahun lalu. Selain itu, Emgrand telah dianugerahi Sertifikat Pembebasan dari Badan Pengawas Ekspor yang disahkan oleh Badan Administrasi Pengawas, Inspeksi, dan Karantina Kualitas Republik rakyat China (AQSIQ) pada tanggal 2 Agustus - produk pertama yang memperoleh sertifikat tersebut di China.

Sedangkan, penjualan berdasarkan wilayah, Rusia dan Ukraina menempati peringkat teratas sebagai pembeli produk Geely Automotive, dengan rincian 16.686 dan 9159 unit untuk masing-masing negara dari bulan Januari hingga Juli. Kini, Geely Automobile berusaha untuk memperkuat ekspansi bisnis mereka di sejumlah pasar besar di Eropa Timur, Timur Tengah, Afrika, Amerika Selatan.

"Beberapa tahun terakhir ini merupakan tahun-tahun yang luar biasa bagi perkembangan bisnis internasional Geely Automobile," imbuh Daniel Li, Kepala Pejabat Keuangan Zhejiang Geely Holding Group dan Direktur Eksekutif Geely Automobile. "Menjadi nomor satu dalam sektor ekspor penjualan di industri otomotif China merupakan bukti sahih dari kualitas dan kehandalan produk-produk kami. Kami yakin, di masa mendatang, Geely Automobile dapat terus berkembang baik di pasar domestik maupun di pasar internasional."

SUMBER Zhejiang Geely Holding Group Co., Ltd.


COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013