Antarajawabarat.com, 27/7 - Band Noah kembali menyapa penggemarnya di Kota Bandung dalam rangkaian Ramadan Seru Bagi-Bagi Maaf bersama XL.

"Selamat sore semuanya pada puasa gak?," kata Ariel saat membuka penampilan pertamanya di Festival City Link Bandung.

Grup band yang digawangi oleh Ariel, Uki, David, Lukman, dan Reza itu membuka penampilan pertamanya dengan lagu yang berjudul Jika Engkau.

Di sela-sela penampilannya tersebut, Noah menghibur ratusan sahabat Noahdengan lagu-lagu andalannya.

Sebelum menyanyikan lagu kedua, Ariel bercerita bahwa banyak yang bertanya karena tidak membuat lagu realigi.

"Lagu ini merupakan lagu yang mengisahkan kesendirian. Ada satu masa kita ditinggalkan oleh orang-orang terdekat. Misalnya ditinggal sama teman-teman dan pacar. Dan masa itu hanya kita dan Tuhanlah yang tahu. Inilah lagu yang berjudul Terbangun Sendiri ," kata Ariel.

Setelah itu, Noah membawakan lagunya yang berjudul Tak Ada Yang Abadi sebagai lagu ketiga dan lagu keempatnya yang berjudul Tak Lagi Sama.

Dalam penampilan tersebut Noah menghibur Sahabat Noah dengan enam buah lagu yang tidak mereka bawakan di lima kota lainnya dalam Rangkaian Seru Bagi-Bagi Maaf bersama XL.

"Khusus di Bandung, kita akan membawakan enam buah lagu diluar skenario tanpa latihan," kata Ariel disambut riuh para penontonnya.

Lagu tanpa skenario tersebut dibawakan Ariel dengan lagu miliknya yang berjudul Cobalah Mengerti disambung dengan lagu andalannya sebagai penutup yang berjudul Separuh Aku.

"Sebentar lagu kita mau berbuka, jadi kita sudahi saja acara ini dengan lagu terakhir yang berjudul Separuh Aku," kata Ariel diakhir penampilannya.

Sebelum acara selesai, Ariel menyampaikan permintaan maaf mewakili seluruh personil Noah dan XL kepada seluruh penonton.

"Ini rangkaian terakhir XL Bagi-Bagi Maaf di Bandung. Mohon Maaf buat semuanya. Selamat berbuka puasa. Silahkan ambil tajil yang telah disediakan oleh XL," kata Ariel menutup acara.


Sri Mulyani

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013