Rumor kedetakatan Rose BLACKPINK dengan aktor Kang Dong Won hingga India mengungguli Jepang dalam penjualan mobil baru, menjadi berita-berita menarik yang terjadi pada Senin (17/04) di kanal Lifestyle ANTARA. Sejumlah berita lainnya juga masih bisa Anda baca kembali, dan telah kami rangkum dalam beberapa tautan berikut.

 

1. YG tanggapi rumor kencan Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won

 

YG Entertainment, agensi yang menaungi grup idola BLACKPINK, memberikan tanggapannya terkait rumor yang menyebutkan artisnya Rose BLACKPINK menjalin hubungan romantis dengan aktor Kang Dong Won.
 

2. Bapanas ajak masyarakat amankan pangan dengan tekan “food waste

 

Badan Pangan Nasional (Bapanas) mengajak masyarakat Indonesia untuk mengamankan ketersediaan pangan dengan menekan food waste dan food loss atau sampah makanan dengan lebih bijak saat menyiapkan makanan untuk dikonsumsi.
 

 

3. GrabFood ubah Karen’s Diner jadi “Kareem’s Diner” selama puasa

 

GrabFood menggandeng restoran Karen’s Diner yang terkenal dengan pengalaman kuliner unik dengan konsep pelayanan “tidak ramah”, untuk disulap sementara selama beberapa hari di Ramadhan 2023 menjadi “Kareem’s Diner”.
 

 

4. Havaianas hadirkan kampanye #KembaliDekat untuk rayakan lebaran

 

Havaianas, merek sandal asal Brazil, merayakan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri dengan meluncurkan kampanye baru berjudul #KembaliDekat.
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, rumor Rose BLACKPINK hingga India ungguli penjualan mobil

Pewarta: Fitra Ashari

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023