Sejumlah berita bidang ekonomi mewarnai pemberitaan Kamis (30/3), yang masih layak disimak kembali, mulai dari tarif tenaga listrik periode April-Juni 2023 untuk 13 pelanggan nonsubsidi PT PLN (Persero) tidak mengalami perubahan atau tetap hingga pemerintah Indonesia mengucurkan dana Rp313 triliun hingga 2021 untuk kebutuhan investasi dalam upaya mengurangi emisi karbon.

 

1. Tarif listrik nonsubsidi periode April-Juni 2023 tetap

 

Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memutuskan tarif tenaga listrik periode April-Juni 2023 untuk 13 pelanggan nonsubsidi PT PLN (Persero) tidak mengalami perubahan atau tetap.

 

Selengkapnya di sini

 

2. Bertemu pedagang pakaian bekas, Mendag janji siapkan solusi terbaik

 

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan berjanji untuk menyiapkan solusi terbaik bagi para pedagang yang terdampak larangan penjualan pakaian impor bekas.

 

Selengkapnya di sini 

 

3. Indonesia kucurkan Rp313 triliun investasi kurangi emisi karbon

 

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyebutkan bahwa pemerintah Indonesia mengucurkan dana Rp313 triliun hingga 2021 untuk kebutuhan investasi dalam upaya mengurangi emisi karbon.

 

Selengkapnya di sini

 

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, tarif listrik tetap hingga investasi kurangi emisi karbon

Pewarta: Ade irma Junida

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023