Presiden Joko Widodo mengajak dua orang cucunya mengunjungi pusat perbelanjaan DeliPark Mall di Medan, Sumatra Utara, Kamis (9/2) malam, di sela hari kedua kunjungan kerjanya di provinsi tersebut.

Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat dini hari, kehadiran Presiden Jokowi bersama kedua cucunya, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan, serta menantu Bobby Nasution disambut antusiasme pengunjung di sana.

Suasana mal yang semula sepi, seketika ramai, karena tidak sedikit masyarakat yang memanggil Presiden dan meminta untuk berfoto bersama.

Ayin, salah satu pengunjung mengungkapkan bahwa dirinya yang sedang jalan-jalan di mal tersebut merasa senang bisa bertemu dan foto bersama Presiden.

"Kebetulan banyak tengok orang jerit-jerit ‘Bapak, bapak’ gitu, oh rupanya Bapak Presiden, senang sekali bisa bertemu dan foto dengan orang nomor satu di Indonesia,” katanya.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi ajak cucu kunjungi pusat perbelanjaan DeliPark Mall di Medan

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023