Striker Persib Bandung Ciro Alves memilih tidak menikmati libur menyambut Tahun Baru 2023, namun malah menambah porsi berlatih untuk meningkatkan performa pada putaran kedua Liga 1 2022/2023.

"Dengan segala ketulusan saya, saya siap melakukan dan mengorbankan segalanya untuk itu. Saya memutuskan tidak berlibur untuk menjaga kondisi fisik karena sejujurnya selalu memikirkan pertandingan dan kompetisi," kata Ciro, melalui laman resmi klub, Jumat.

Meski demikian, pemain asal Brazil tersebut tak lupa mengucapkan selamat Tahun Baru 2023 untuk pada Bobotoh, suporter setia skuad Pangeran Biru.

"Saya mengucapkan selamat Tahun Baru untuk Bobotoh, semoga kalian bisa menikmati momen ini dengan kebahagiaan," kata ayah satu putri tersebut.

Ciro berharap banyak pada momentum pergantian tahun dengan perubahan yang lebih baik, untuk kehidupan pribadinya maupun asa besar bersama Maung Bandung pada tahun yang akan datang.

"Apa yang saya harapkan untuk saya sendiri sama dengan apa yang saya harapkan untuk Persib. Semoga kita bersama bisa mewujudkan cita-cita itu di tahun 2023 ini," pungkas pemilik nomor punggung 77 itu.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Striker Persib Ciro Alves pilih lewatkan liburan tahun baru

Pewarta: Zuhdiar Laeis

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022