NEW YORK, 19 Februari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Cloud b, pencipta produk dan program inovatif yang dirancang untuk membantu anak-anak tidur, mengumumkan peluncuran inovasi terbaru mereka untuk rutinitas waktu tidur, Tranquil Turtle, yang memperoleh penghargaan Mainan yang Paling Didambakan di Tahun 2012 (Toy of the Year - T.O.T.Y.) pada kategori balita/bayi. Penghargaan tersebut diberikan pada hari Sabtu, tanggal 9 Februari di Plaza Hotel di New York City pada ajang Penghargaan Tahunan T.O.T.Y. yang diadakan oleh Asosiasi Industri Mainan (Toy Industry Association).

"Kami sangat senang mengetahui Tranquil Turtle diakui karena berhasil memperoleh penghargaan yang terhormat ini," kata Linda Suh, CEO Cloud b. "Kami mendedikasikan produk kami bagi anak-anak untuk mendapatkan kualitas tidur yang selayaknya, jadi kami bangga dan merasa terhormat atas apresiasi yang didapatkan oleh Tranquil Turtle."

Tranquil Turtle adalah produk Cloud b pertama yang mengkombinasikan fitur suara dan penglihatan pada satu karakter lembut dan menenangkan. Turtle inovatif ini mengubah tiap kamar bagai terletak di pesisir oasis yang sangat tenang! Bersinar dalam birunya nuansa lautan yang sangat menenangkan, kerang laut memendarkan efek cahaya yang sayup-sayup terurai di dalam air laut, dipercantik dengan gerakan gelombang dan suara lembut ombak samudra yang tenang, dan melodi khas dunia bawah air. Efek yang diberikan akan menghasilkan suasana yang tenang dan nyaman, memberikan anak-anak pengalaman tidur malam yang sangat damai.

Produk-produk yang dinominasikan mencakup semua aspek industri. Jajak pendapat TOTY diawasi langsung oleh komite nominasi TOTY, yang terdiri dari berbagai perusahaan pengecer besar, anggota-anggota badan TIA, jurnalis perdagangan mainan, dan akademisi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Cloud b, silakan kunjungi www.cloudb.com.

Tentang Cloud b:
Didirikan pada tahun 2002, perusahaan ini mempelopori pembuatan produk dan program yang dirancang khusus untuk membantu anak-anak tidur. Produk Cloud b menenangkan dan memberi kenyamanan kepada anak-anak, yang juga berdampak memberikan ketenangan kepada para orang tua - dan memperkuat ikatan di antara mereka. Perusahaan ini telah menjadi nama terpercaya bagi para orang tua di seluruh dunia, dengan berbagai produk pemenang penghargaan yang dikembangkan berdasarkan konsultasi dengan Badan Penasehat dokter anak. Cloud b sangat dikenal dengan dua produk; Twilight Turtle™ dan Sleep Sheep™.
info@cloudb.com atau hubungi 888-4CLOUDB. Follow Cloud b di Facebook www.facebook.com/cloudb dan Twitter: @cloud_b.

Catatan untuk Editor: Gambar Tranquil Turtle tersedia atas permintaan

Kontak: Pujah Shah / Ellie Bagli
Freeman Public Relations
pshah@freemanpr.com / ebagli@freemanpr.com
973.470.0400

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013