NUREMBERG, Jerman, 29 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

Ziehm Imaging mempersembahkan C-arms termutakhir untuk pencitraan intervensional

Ziehm Imaging, produsen C-arms mobile terkemuka, mempersembahkan produk yang berhasil meraih penghargaan pada 2013 Arab Health, Dubai (gerai 3G40). Produsen asal Jerman tersebut memamerkan berbagai produk yang dikhususkan untuk dokter spesialis vaskular, radiologi, dan kardiologi. Produk-produk tersebut harganya cukup terjangkau dan dapat menjadi peralatan alternatif di dalam ruang operasi tanpa mengurangi kualitas pencitraan.

Solusi untuk ruang operasi hibrida mobile

Produk yang menjadi unggulan adalah Ziehm Vision RFD Hybrid Edition. Berkat kerjasama distribusi dengan produsen asal Swedia, Stille, Ziehm dapat menciptakan solusi paket untuk ruang operasi hibrida untuk pertama kalinya.

Kombinasi antara Ziehm Vision RFD Hybrid Edition dan produk meja Stille ImagiQ2 untuk pembedahan vaskular melahirkan paket solutif untuk pembedahan intervensional. Dengan fasilitas teknologi panel datar, generator 20 kW, dan sistem cairan pendingin aktif, Ziehm Vision RFD Hybrid Edition memberikan kemampuan pencitraan intraoperatif yang mumpuni, bahkan untuk penanganan prosedur yang kompleks. Meja Stille imagiQ2 memberikan hasil dengan presisi maksimum, mengurangi resiko terpapar radiasi, dan, dengan tingkat fleksibilitas yang tinggi, sehingga sangat ideal untuk digunakan di ruang operasi hibrida.

Gambar Berkualitas Tinggi dan Fleksibilitas Maksimal di Ruang Operasi

Dengan menampilkan teknologi panel datar inovatif, Ziehm Vision RFD Hybrid Edition menghasilkan gambar beresolusi tinggi dengan lebih dari 16.000 warna abu-abu dan resolusi 1.5x1.5k pixel. "Kualitas gambar dapat dibandingkan dengan sistem pencitraan tetap lainnya. Bahkan sering kali, saya lupa kalau saya sedang menggunakan sebuah sistem mobile", ungkap Grayson H. Wheatley III, MD Arizona Heart Institute.

Karena telah disesuaikan dengan ruang operasi hibrida modern, Ziehm Vision RFD Hybrid Edition memberikan kemampuan pencitraan yang dibutuhkan bersamaan dengan kemampuan fleksibilitasnya yang maksimal. Sang pasien tidak perlu dipindahkan ke ruang operasi lainnya saat diharuskan menjalani pembedahan terbuka. "Saya sering melakukan prosedur operasi hibrida yang mengkombinasikan manfaat pembedahan terbuka yang tradisional dan pembedahan dengan bantuan Ziehm Vision RFD Hybrid Edition", kata Grayson H. Wheatley III.

Kunjungi Ziehm Imaging di gerai 3G40 di Dubai International Convention & Exhibition Center dari tanggal 28 sampai 31 Januari 2013.

http://www.ziehm.com

Kontak Pers:
Ziehm Imaging
Martin Herzmann
Director Global Marketing
Martin.Herzmann@ziehm-eu.com
Tel: +49-911-2172-0
Fax: +49-911-2172-390

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013