Polda Kalimantan Selatan mengirimkan bantuan sosial berupa sembako dan barang lainnya yang dimuat dalam empat truk untuk korban bencana gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (21/11).

"Semua barang yang dikirim ini tentunya sangat dibutuhkan saudara-saudara kita di Cianjur terutama selama mereka di pengungsian," kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi saat melepas bantuan di halaman Mapolda Kalsel di Banjarmasin, Kamis.

Dia pun berharap bantuan bisa secepatnya sampai di Cianjur agar segera dapat dimanfaatkan para korban yang terdampak gempa.

Setibanya di Cianjur, kata dia, direncanakan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Dewwy Andi Rian melepas bantuan untuk korban gempa Cianjur. (ANTARA/Firman)


Kapolda mengatakan bantuan akan terus dikumpulkan oleh Polda Kalsel dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel agar bisa dikirimkan lagi ke Cianjur.

 

Pewarta: Firman

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022