Dua pemain klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung Ezra Walian dan Marc Klok turut berempati terhadap korban banjir bandang Bali yang terjadi pada Senin (17/10) kemarin.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, sejumlah wilayah di Bali diterjang oleh banjir bandang serta tanah longsor yang menimbulkan beberapa kerusakan serta korban jiwa.

Ezra Walian yang kini tengah berada di Bali mengatakan dirinya tahu kejadian tersebut dari pemberitaan dan mengatakan terkejut dengan bencana alam yang terjadi.

Dirinya berharap semua elemen yang berada di Bali bisa bahu-membahu menangani musibah tersebut dan korban yang terdampak mendapatkan ketabahan dalam menghadapi kejadian ini.

"Saya berharap semuanya akan segera dapat pulih dan terselesaikan dan semua tetap berhati-hati dengan bencana. Saya berharap semua orang semoga saling membantu," ujar Ezra.

Senada dengan Ezra, gelandang Marc Klok turut berempati dan mengaku sedih atas musibah banjir bandang yang menerjang sejumlah kawasan di Bali, terlebih ia memiliki tempat tinggal di Pulau Dewata.

 

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022