REDWOOD CITY, California, 14 November 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Misfit Wearables meluncurkan produk pertamanya, yaitu Misfit Shine, alat pelacak aktivitas fisik nirkabel cantik yang tersedia di Indiegogo saat ini: www.misfitwearables.com/shine

(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121114/SF13534)

DESAIN YANG BERANI: Misfit Shine adalah piringan logam yang elegan dengan lingkaran cahaya yang indah. Letakkan pada iPhone dan ia terhubung, bahkan saat berada diatas pesawat. Tanpa tombol, tanpa kabel, tanpa pasangan Bluetooth, tidak perlu mengisi baterai.

PINTAR: Lebih dari sekedar menghitung langkah -- Misfit Shine juga mengikuti renang dan bersepeda jadi akan mendapatkan kredit lebih saat masa kredit sudah jatuh tempo. Tekan untuk melihat kemajuan dari aktivitas kegiatan sehari-hari. Tetapkan tujuan pribadi, memvisualisasikan data, dan mendapatkan wawasan tentang bagaimana keadaan anda.

DAPAT DIKENAKAN: Misfit Shine, yang hanya sedikit lebih besar dari seperempat, dapat dipakai hampir di mana saja, bahkan ketika tidak memakai apapun. Di pergelangan tangan Anda, sepatu, pergelangan kaki, bra, pinggul, sebagai bros, di mana pun Anda inginkan.

BERHARGA: Shine Misfit dibuat untuk seumur hidup dan dirancang untuk melengkapi dunia fashion. Diukir dari blok yang solid dari aluminium pesawat, yang super kuat dan tahan air.

Misfit Shine dilengkapi dengan gesper sehingga Anda dapat dengan mudah memakainya, dan akan dijual pada musim semi tahun 2013 seharga $99; unit pengadopsi awal akan dikirimkan pada bulan Maret. Sebuah gelang olahraga yang dijual eceran seharga $19 dan gelang kulit bergaya senilai $49. Sebuah versi alpha eksperimental dari Misfit Shine App tersedia di iTunes App Store, dengan produk baru yang tersedia setiap tiga minggu

Tentang Misfit Wearables

Misfit fokus pada pengembangan produk siap pakai yang canggih: Alat yang dipakai banyak orang untuk waktu yang cukup lama. Pelopor dalam dunia produk siap pakai dari sensor teknologi, perusahaan ini membuat produk dan jasa dalam kesehatan konsumen dan ruang kebugaran untuk menginspirasi orang menjadi lebih aktif dan mengembangkan kebiasaan sehat. Misfit didirikan pada tahun 2011 oleh Sonny Vu dengan John Sculley, mantan CEO Apple dan Pepsi, dan Sridhar Iyengar, pendiri dan CTO AgaMatrix, serta meminta Founders Fund dan Khosla Ventures sebagai investor utama. Investor lainnya termasuk Norwest, OATV, Max Levchin, dan incTANK.

Follow Misfit di www.twitter.com/MisfitWearables atau bergabung di www.facebook.com/MisfitWearables

Gambar, video dan logo Misfit tersedia di sini: www.misfitwearables.com/media

Copyright 2012 Misfit Wearables Corporation. Semua Hak Dilindungi.


Kontak:
Hadi El Heneidi
media@misfitwearables.com
+1-617-259-4101

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012