Tottenham Hotspur mengkhawatirkan laporan yang menyebutkan Antonio Conte bakal kembali ke Italia untuk melatih Juventus guna menggantikan Massimiliano Allegri yang tengah mendapatkan tekanan karena timnya terperosok ke urutan delapan klasemen Serie A.

Kekhawatiran Spurs ini muncul setelah wartawan sepak bola Italia Paolo Bargiggia menyebutkan Conte tidak akan memperpanjang kontrak Spurs karena akan kembali ke Juventus begitu Allegri dipecat.

"Seandainya manajemen Juventus tak bisa melawan godaan menendang Allegri, maka pilihannya akan langsung ke Conte yang tak sabar untuk kembali dan atas alasan ini dia tak akan memperbarui kontrak dengan klub Liga Inggris itu," cuit Bargiggia dalam Twitter.

Mantan kiper Spurs Paul Robinson yakin sepanjang Conte akan mempersembahkan trofi buat Spurs maka dia akan terus diisukan pindah dari Tottenham.

"Selalu ada kekhawatiran menyangkut Conte karena dia memang manajer kelas dunia," kata Robinson kepada Football Insider.

Conte sendiri sepertinya tertantang tetap memimpin Spurs karena dia merasakan adrenalin di Liga Primer Inggris.

"Menurut saya kami baru saja mengawali jalan menuju bertarung memperebutkan sesuatu yang penting. Kami baru saja mulai. City, Liverpool dan Chelsea sudah begitu kompetitif dan sudah sering menang," ujar Conte.


 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tottenham khawatir Antonio Conte dibajak Juventus

Pewarta: Jafar M Sidik

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022