Dengan Lebih dari 1.000 Sekolah Bisnis yang Kini Menerima Skor GRE, Siswa yang Mengambil Tes GRE akan Mendapatkan Keuntungan

PRINCETON, New Jersey, 9 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Dengan musim perekrutan di berbagai sekolah bisnis di seluruh dunia, Educational Testing Services hari ini mengumumkan bahwa lebih dari 1.000 sekolah bisnis di seluruh dunia sekarang menerima skor General Test yang direvisi GRE® untuk program MBA mereka.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120110/DC33419LOGO)

Menurut David Payne, Wakil Presiden dan Chief Operating Officer Divisi Pendidikan Tinggi di ETS, "Kami menambahkan lebih banyak sekolah bisnis ke dalam daftar pengguna skor GRE hampir setiap hari. Pertumbuhan ini cukup mengejutkan, tetapi hal itu sangat beralasan. Sekolah ingin memiliki calon besar untuk gelar MBA mereka dan program master khusus dan mereka mengakui bahwa pengambil tes GRE sangat berkualitas dan dengan populasi yang berbeda. Kami telah memperoleh umpan balik yang sangat baik dari sekolah bisnis yang mengatakan bahwa mereka senang dapat melihat jumlah pendaftar dengan skor GRE yang meningkat dengan setiap siklus penerimaan. "Bahkan sekolah seperti Harvard kini mengkomunikasikan secara langsung kepada siswa yang skor GRE-nya dihargai. [poetsandquants.com]

Informasi ini adalah berita baik bagi para siswa di seluruh dunia sejak mengambil General Test yang direvisi GRE memberikan banyak keuntungan. Selain biaya tes yang lebih rendah dibandingkan dengan pilihan tes penerimaan lainnya, pengambil tes GRE memanfaatkan fitur pengambil tes ujian, seperti fungsi pratinjau/tinjauan dan kalkulator bagian Quantitative Reasoning. Petugas GRE juga mengumumkan peluncuran opsi baru ScoreSelect (SM) tahun ini, yang memungkinkan pengambil tes menentukan skor GRE, dari sejarah mereka yang tercatat, untuk mengirim ke sekolah yang diinginkan. Siswa juga menghargai fakta bahwa skor GRE diterima di universitas pascasarjana dan bisnis, yang berarti mereka hanya perlu mengambil satu tes karena mereka mengeksplorasi berbagai pilihan akademis dan karir.

Di antara 1.000 sekolah bisnis yang sekarang menerima skor GRE adalah program MBA yang berada di peringkat teratas di dunia, antara lain 7 dari 10 teratas di Financial Times 2012 Global MBA Rankings. Selain itu, sekolah bisnis di Duke University, University of Iowa dan University of Wisconsin-Madison bergabung dengan 85 persen sekolah bisnis yang berada di peringkat 100 Teratas di U.S News & World Report di Amerika Serikat yang menerima skor GRE. Di seluruh dunia, beberapa tambahan baru lainnya untuk jaringan yang tumbuh cepat di seluruh dunia pada sekolah yang menerima skor GRE antara lain Asian Institute of Management, Fudan University, National Chengchi University, Rotterdam School of Management, Erasmus University, Sun Yat-Sen Business School dan University of Cambridge.

Ketika ditanya tentang keputusan sekolahnya baru-baru ini untuk menerima skor GRE, Rey Reyes, Direktur Pengelola Eksekutif Layanan Pendaftaran dan Penerimaan Mahasiswa di Asian Institute of Management di Filipina, menjelaskan bahwa "GRE diberikan kepada berbagai calon pendaftar dari beragam bidang. Berbaagi bidang ini membantu kami dalam mencapai kepentingan yang berbeda untuk pedagogi metode kasus.

Pejay Belland, Direktur Pemasaran, Penerimaan dan Bantuan Keuangan INSEAD di Perancis, mengatakan, "Dengan menerima skor GRE untuk penerimaan, kami sekarang memiliki akses untuk lebih banyak calon pendaftar Dengan profil yang sangat unik. Hasil keragaman yang terus berlanjut dalam mengembangkan keterampilan di dalam dan luar ruang kelas sangat penting bagi pemimpin dan pengusaha bisnis di masa depan.

Untuk melihat daftar lengkap sekolah yang saat ini menerima skor GRE untuk program MBA atau untuk menjadi penguna resmi skor GRE, silakan kunjungi www.ets.org/gre/business.

Calon pengambil tes dapat mengunjungi www.takethegre.com dan mendaftar saat ini untuk General Test yang direvisi GRE untuk memesan tempat tes pada tahun 2012.

Tentang ETS

Di ETS, kami meningkatkan kualitas dan kesetaraan dalam pendidikan bagi orang-orang di seluruh dunia dengan menciptakan penilaian berdasarkan penelitian yang ketat. ETS melayani individu, lembaga pendidikan dan lembaga pemerintah dengan memberikan solusi khusus untuk sertifikasi guru, belajar bahasa Inggris, dan pendidikan sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas, serta melakukan penelitian , analisis dan studi kebijakan pendidikan. ETS yang didirikan sebagai nirlaba pada tahun 1947 ini mengembangkan, mengelola, dan memberikan skor lebih dari 50 juta tes setiap tahunnya - antara lain tes TOEFL® dan TOEIC® dan penilaian seri Praxis™ - di lebih dari 180 negara, di lebih dari 9.000 lokasi di seluruh dunia. www.ets.org

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012