Grup idola K-pop BLACKPINK telah mengumumkan daftar tanggal dan kota untuk tur dunia mereka yang akan datang. Dikutip dari media sosial grup, BLACKPINK dijadwalkan anggung di Jakarta, Indonesia pada 11 Maret 2023.

Tur dunia bertajuk "BORN PINK" tersebut akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan, pada 15 dan 16 Oktober. Selanjutnya, kuartet ini akan segera berangkat ke Amerika Utara di mana mereka akan  2022menampilkan 10 pertunjukan di 7 kota berbeda di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.

Baca juga: BLACKPINK akan rilis lagu "Pink Venom" jelang album baru

Kemudian mulai akhir November hingga Desember 2022, BLACKPINK akan mengunjungi Eropa, dengan kota-kota termasuk London, Barcelona, Cologne, Paris, Berlin, dan Amsterdam.

Grup girls itu  kemudian menuju ke Asia dan Timur Tengah di tahun baru 2023. Adapun daftar kotanya termasuk Bangkok, Hong Kong, Riyadh, Abu Dhabi, Kuala Lumpur, Jakarta, Kaohsiung, Manila, dan Singapura.

Pada musim panas mendatang, BLACKPINK akan melakukan tur ke Australia dan Selandia Baru, dengan kota-kota termasuk Melbourne, Sydney, dan Auckland.

Baca juga: Penampilan baru Rose BLACKPINK dengan rambut pendek sebahu

Menurut poster tersebut, BLACKPINK menjanjikan lebih banyak tanggal konser dalam waktu dekat.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis "Pink Venom," yang merupakan sebuah lagu dari album studio keduanya yang akan datang, pada 19 Agustus.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BLACKPINK akan manggung di Jakarta pada Maret 2023

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022