Manchester United (MU) segera melakukan cuci gudang yang akan diawali dengan melepas Alex Telles dan Eric Bailly, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

Sevilla dari Spanyol sedang berunding untuk mendapatkan Telles dalam status pinjaman, sedangkan AS Roma dari Italia tertarik merekrut Bailly.

Sumber-sumber ESPN juga menyebutkan Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, Phil Jones dan Brandon Williams juga tersedia di bursa transfer, baik dibeli permanen maupun dipinjam, dengan catatan harganya sesuai yang diminta MU.

Kehadiran bek kiri Tyrell Malacia membuat United surplus bek kiri dan ini membuat Telles tersisih, setelah Erik ten Hag kemungkinan besar menjadikan Malacia sebagai bek kiri utamanya.

Telles masih terikat kontrak 2 tahun dengan opsi satu tahun lagi dengan United. Setan Merah bersedia membayarkan gajinya lebih awal guna mendorong kepindahannya.

Bailly juga masih terikat kontrak sampai 2024 dengan opsi satu tahun lagi setelah menandatangani perpanjangan kontrak pada April 2021.

Pemain Pantai Gading itu semakin tidak menjadi pilihan utama di United setelah Ten Hag mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax.

MU sendiri berharap mendapatkan pemasukan besar dari penjualan pemain-pemainnya sehingga menambah dana untuk membeli pemain baru di jendela transfer musim ini.

MU kabarnya ingin menambah striker, bek kanan dan penjaga gawang cadangan sebelum bursa transfer ditutup 1 September nanti.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: MU cuci gudang; Telles dan Baillysiap dilepas

Pewarta: Jafar M Sidik

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022