Kapten Persib Bandung Marc Klok menyebutkan mental yang dimiliki timnya bisa diandalkan meski sempat tertinggal seperti saat laga melawan Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7).

Meski ditahan imbang The Guardians, julukan Bhayangkara FC, gelandang asal Belanda itu memuji semangat timnya yang tak kenal menyerah.

"Bhayangkara FC adalah tim yang kompak dengan diperkuat pemain-pemain berkualitas. Tapi, kami pun punya mental yang baik. Dari tertinggal 1-0, kami bisa berbalik unggul 2-1," kata Klok, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Pangeran biru tertinggal lebih dulu oleh gol Youssef Ezzejjari pada menit ke-37, namun kemudian Persib bangkit dengan mencetak dua gol balasan melalui Rachmat Irianto menit ke-41 dan Frets Butuan (47).

Akan tetapi, gol Sani Rizki Fauzi di lima menit sebelum laga berakhir menggagalkan kemenangan skuad yang juga berjuluk Maung Bandung sehingga skor akhir menjadi imbang 2-2.

Klok mengakui kekecewaannya atas hasil imbang itu, namun berusaha memetik pelajaran dan hal positif dari pertandingan melawan Bhayangkara FC tersebut.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kapten Persib: Mental tim bagus kejar ketertinggalan

Pewarta: Zuhdiar Laeis

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022