Klub Liga Italia AS Roma telah meresmikan kedatangan penyerang Paulo Dybala yang berstatus bebas kontrak pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Rabu, AS Roma mengikat Dybala dengan kontrak yang berdurasi tiga tahun serta opsi perpanjangan satu tahun dan diyakini pemain asal Argentina itu akan menerima gaji sebesar 6 juta euro (sekitar Rp91 miliar) termasuk add-ons per musim.

Kedatangan Dybala ke AS Roma dikabarkan tidak terlepas dari peran pelatih Jose Mourinho yang langsung menghubungi Dybala dan meyakinkannya untuk bergabung ke Giallorossi.
Resminya Dybala berlabuh ke Stadion Olimpico pada bursa transfer ini membuat AS Roma berhasil mengalahkan Inter Milan dan Napoli yang sebelumnya juga menaruh minat pemain berusia 28 tahun tersebut.

Dybala yang telah berstatus bebas kontrak bulan ini, membuat banyak klub yang berminat  tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transfer dan langsung bernegosiasi dengan pemain serta perwakilannya soal gaji serta kesepakatan lainnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: AS Roma resmikan kedatangan Paulo Dybala

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022