Penyanyi yang juga kader Partai Amanat Nasional (PAN)  Charly Van Houten menye3but kehadiran Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau biasa disapa Zulhas menjadi magnet yang bisa memajukan daerah Cirebon, Jawa Barat.
 
"Saya sebagai juga warga asli Cirebon mengharapkan kedatangan Bang Zulhas ini bisa membantu dan memberikan solusi meningkatkan perekonomian perdagangan hasil pertanian, perikanan maupun hasil hasil bumi lainnya khususnya untuk Cirebon," kata Charly dalam keterangannya diterima di Jakarta, Senin, menanggapi kunjungan Zulkifli Hasan yang kini menjabat Menteri Perdagangan (Mendag) ke wilayah Cirebon, Jawa Barat.
 
Zulhas saat melakukan kunjungan ke Cirebon, kata Charly, menyempatkan berdialog dengan para petani Bawang di Balai Desa Tersana, Balagedog, Kabupaten Cirebon.

"Karena bapak (ayahnya) selain kepala desa juga mantan penyuluh pertanian, akhirnya sekalian mengumpulkan beberapa petani bawang di Desa Tersana Balagedog bisa berbincang langsung untuk berdiskusi," kata Charly yang dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu ini.

Zulhas juga berkunjung menemui para nelayan di pantura Cirebon dan menghadiri kegiatan sedekah laut, yang disebutnya Nadran, bersama dengan para nelayan di Balai Desa Citemu, Mundu, Cirebon.

 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Charly Van Houten: Zulhas magnet majukan Kota Cirebon

Pewarta: Boyke Ledy Watra

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022