CHICAGO, 15 Agustus 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- SIRVA Worldwide, Inc., penyedia jasa relokasi dan pemindahan terkemuka dunia, telah mengambil alih Concept Mobility Services, perusahaan manajemen relokasi dan pemindahan yang berbasis di Sao Paulo, Brasil.

Bisnis ini sekarang akan beroperasi sebagai SIRVA Relocation, dan akan menyediakan berbagai jasa relokasi domestik dan internasional, termasuk orientasi tujuan, visa dan imigrasi, pemindahan barang-barang rumah tangga, serta layanan keluarga untuk klien yang memindahkan karyawan ke, dari dan di Brasil.

"Amerika Selatan menjadi pasar yang strategis bagi klien kami. Perluasan ini mengukuhkan pijakan kami di seluruh dunia, sehingga memungkinkan kami memberikan sumber daya di tempat bagi klien kami di kawasan ini," kata Debbie Balli, presiden, jasa relokasi global SIRVA. "Akuisisi ini sejalan dengan tujuan kami memberikan langsung layanan di pasar global yang penting guna meningkatkan pengalaman mobilitas pelanggan kami."

"Terdapat banyak permintaan akan jasa relokasi di Amerika Selatan, terutama Brasil, sebagai hasil dari ekspansi perusahaan dan investasi asing ke dalam negeri," ujar Marcelo Fonsi di Concept Mobility Services. "Bersama dengan rekan saya, Renato Lima, dan tim kami yang berpengalaman, kami sangat gembira menyelaraskan pengetahuan lokal kami di pasar yang dinamis ini dengan merek terkemuka dunia dan kemampuan mobilitas global SIRVA yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan."

Syarat-syarat keuangan akuisisi ini belum diumumkan.

Untuk informasi tambahan tentang SIRVA, kunjungi www.sirva.com atau hubungi 1.800.341.5648/ +44.1793.619.555/ +852.2104.6668.

Tentang SIRVA

SIRVA Worldwide, Inc. (http://www.sirva.com), penyedia terkemuka seluruh dunia solusi relokasi dan pemindahan, memberikan lebih dari 230.000 relokasi per tahun kepada perusahaan, pegawai pemerintah, dan konsumen individu melalui anak-anak perusahaannya. Perusahaan ini memberikan pengalaman mobilitas terbaik dengan biaya termurah untuk merelokasi melalui manajemen lengkap jaringan pasokan global, operasi terkemuka di dunia, proses manajemen resiko terkemuka dalam industri, serta akuntabilitas penuh dan transparansi biaya. Anak-anak perusahaan SIRVA mencakup Allied, Allied International, Allied Pickfords, Allied Special Products, DJK Residential, Global, northAmerican, northAmerican International, SIRVA Mortgage, SIRVA Relocation, SIRVA Move Management, SIRVA Global Relocation, Inc. dan SIRVA Settlement.

Kontak media: Jon Reischel, +1-513-237-7758, jon@color-nine.com


SUMBER: SIRVA Worldwide, Inc.

COPYRIGHT © 2012

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012