Tiga musisi Indonesia Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono akan menggelar konser bersama bertajuk "Semua Jadi Satu" pada 29 Juli 2022 di Balai Sarbini, Jakarta.

Project director konser "Semua Jadi Satu" Iwan Kurniawan mengatakan, konser ini merupakan penghargaan bagi para legenda musik Indonesia.

Bagi generasi pencinta musik yang lahir  tahun 60-70-an, pasti mengenal tiga nama besar ini, dan karena mengalami musik era 80-an di usia remaja. Era ini dikenang sebagai masa dimana berbagai genre musik saling melahirkan karya terbaik, fenomenal dan mencapai puncak kejayaannya.

Di industri musik Indonesia, Deddy Dhukun, Fariz RM dan Mus Mujiono, adalah musisi, vokalis sekaligus pencipta lagu, yang karya-karyanya dianggap tetap dicari dan dinikmati hingga kini. 

Fariz RM mengatakan bahwa konser ini tidak hanya menampilkan lagu-lagu hits, tapi juga bagaimana perjalanan musik mereka sampai seperti sekarang. 
"Dalam konser nanti, tidak hanya lagu-lagu, tapi bagaimana proses kreatif sebuah masterpiece lahir, dan bagaimana perjuangan kami hingga mencapai seperti sekarang yang akan kami ungkap," kata Fariz.

Ketiga legenda ini akan menampilkan beberapa karyanya yang pasti sudah banyak dikenal, dan mewakili album hits mereka, mulai dari "Masih Ada", "Keraguan", "Barcelona", "Sakura", "Arti Kehidupan" dan "Tanda Tandanya".

Pembelian dan pemesanan tiket sudah bisa dilakukan mulai 1 Juli 2022, melalui laman web motikdong.com. Tiket dibanderol mulai dari harga Rp250 ribu hingga Rp1 juta.


 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022