LONDON, 7 Agustus 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

Dengan nama besar dari dunia keamanan, keuangan, Pemerintah dan kepolisian yang hadir, penyelenggara Global Security Summit London (http://www.globalsecurity-summit.com), UBM Live dan Pro-Activ Publications, mengumumkan acara perdana program pendidikan yang mendukung bidang ini selama dua hari pada tanggal 10-11 Oktober 2012.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120807/554049 )

Acara yang digelar untuk end-user dengan manajemen keamanan dan tanggung jawab proyek konvergensi yang menampilkan program pendidikan selama dua hari yang akan fokus pada solusi keamanan secara logis dan fisik, mengatasi kemampuan konvergensi, interoperabilitas dan infrastruktur yang ada selama ini.

Setelah debat keamanan saat ini seputar keamanan Olimpiade London 2012, Hari Pertama program pendidikan di Global Security Summit London yang fokus tentang warisan pasca Olimpiade, implikasi keamanan dan kemitraan sektor publik dan swasta di masa depan.

Hari Kedua akan lebih fokus pada IT, memantau subyek konvergensi dan mencakup peningkatan integrasi keamanan fisik dan cyber saat ini dan di masa depan.

Di beberapa organisasi, keamanan fisik dan keamanan informasi dikelola oleh dua departemen yang berbeda. Namun, saat ini bisnis semakin rentan terhadap beberapa ancaman. Oleh karena itu, ini sangat penting agar dapat memprioritaskan risiko dan merespons secara efektif berbagai ancaman.

James Willison (Unified Security dan Vice Chairman European Advisory Council Security Convergence Sub-Committee ASIS International) dan Sarb Sembhi (Direktur layanan konsultasi di Incoming Thought) telah bekerja sama dalam berbagai proyek yang mengidentifikasi berbagai masalah konvergensi dan mengembangkan solusi terpadu. Keduanya sangat senang bisa memperkenalkan berbagai aspek utama dari pekerjaan mereka di Global Security London Summit pada bulan Oktober mendatang.

Setiap harinya acara baru akan dibagi menjadi dua tema yaitu 'Creating Safer Cities': The Role of Partnerships' dijadwalkan digelar pagi hari pada Hari Pertama dan 'Security Challenges for Global Organisations' pada siang harinya.

Pembicara Senior akan membahas berbagai topik seperti Cross-Sector Safety and Security Communications (CSSC), peran yang terus berkembang dari sektor swasta dalam penyediaan keamanan di ruang publik dan isu anti terorisme global.

Memaksimalkan ketahanan bisnis, mengamankan infrastruktur transportasi di London dan panduan tentang cara menerapkan keamanan ke dalam organisasi Anda secara keseluruhan juga akan dibahas.

Pembicara yang telah melakukan konfirmasi untuk Hari Pertama antara lain Andy Trotter (kepala polisi, British Transport Police), Don Randall MBE (kepala keamanan di Bank of England), Charles Farr (Dirjen Kantor Keamanan dan Anti Terorisme, Home Office) dan Mike Bluestone MA CSyP FSyI, Kepala Security Institute.

Mengomentari Global Security Summit London, Mike Bluestone mengatakan: "Saya senang bahwa Security Institute mendukung Global Security London Summit. Acara penting ini akan menarik khalayak dari para profesional keamanan bersama dengan anggota Security Institute, berbagi minat yang sama untuk meningkatkan standar profesional di sektor keamanan. "

Bluestone melanjutkan: "Saya bersyukur berkesempatan berbicara pada Global Security Summit pertama dengan topik Praktek Terbaik dalam Keamanan (Best Practice of Security). Tak satupun dari kita memiliki monopoli tentang ide-ide baik, dan saya berencana untuk tidak hanya berbicara tetapi juga mendengarkan pemikiran dan pendapat para delegasi dalam mempertahankan dan meningkatkan penerapan praktek keamanan yang baik, di semua tingkatan, baik di sektor swasta maupun publik."

Tema Hari Kedua menggabungkan 'The Role of Technology and Smarter Working in Corporate Security' pada pagi hari, dan 'Security Convergence, Integration and Interoperability' siang harinya.

Pembicara tingkat tinggi akan menawarkan presentasi yang inovatif dan memiliki wawasan ke depan tentang isu-isu topikal seperti 'E-Crime Prevention and Policing Cyberspace', 'Radicalisation and the Internet' and 'Future Security Threats'.

'The Security Convergence Movement - A holistic approach to security', 'How to enhance your Security Integration Capability' dan 'Global Security: A challenge for the Modern CSO' juga akan dibahas.

Pembicara yang telah melakukan konfirmasi antara lain Wakil Kepala polisi Stuart Hyde (memimpin ACPO tentang pencegahan e-crime dan Presiden Society for the Policing of Cyberspace), Hagai Segal (dosen di Universitas New York di London), Ian Pearson (futurolog di Futurizon GmbH) dan Balaji Srimoolanathan, Kepala Konsultan Dirgantara, Pertahanan dan Keamanan di Frost & Sullivan.

Balaji Srimoolanathan menjelaskan: "Sebagai pembicara pada Global Security Summit London, saya menganggap acara ini akan menjadi platform yang unik bagi end-user dan anggota komunitas keamanan yang lebih luas untuk berkumpul dan berbagi pemikiran mereka, mendiskusikan Best Practice dan mengatasi tantangan keamanan yang penting dan isu strategis seputar kemampuan integrasi, interoperabilitas dan infrastruktur."

Untuk informasi lebih lanjut tentang Global Security Summit London, seluruh program pendidikan dan para pembicara, silakan kunjungi http://www.globalsecurity-summit.com, follow kami di Twitter (@GSS_London) atau bergabunglah dengan LinkedIn Group.

Perusahaan yang tertarik pada pameran ini dapat menghubungi Manajer acara, Tracy Bebbington di tel: +44(0)207-921-8065 atau e-mail: tracy.bebbington@ubm.com atau Paul Amura (Direktur Pengembangan Bisnis di Pro-Activ Publications) di tel: +44(0)20-8295-8307 atau e-mail: paul.amura@proactivpubs.co.uk

Tentang Global Security Summit London

Global Security Summit London adalah acara unik bagi end-user dengan manajemen keamanan dan tanggung jawab proyek yang terpusat. Diselenggarakan oleh UBM Live, penyelenggara IFSEC International dan Firex International; dan Pro-Activ, penerbit majalah RISK UK, Global Security London Summit adalah bagian dari Working Buildings Series yang mencakup acara FM (http://www.thefmevent.com), acara fasilitas terlama di Inggis, Building Services - CIBSE Conference & Exhibition (http://www.buildingservicesevent.com [http://www.buildingservicesevent.com]) dan Energy Solutions (http://www.energysolutionsexpo.co.uk), acara manajemen energi terkemuka.

Tentang UBM Live

UBM Live menghubungkan orang dan menciptakan peluang bagi perusahaan di lima benua untuk mengembangkan bisnis baru, bertemu pelanggan, meluncurkan produk baru, mempromosikan merek dan memperluas pasar mereka. Melalui merek utama seperti MD & M, CPhI, IFSEC, TFM & A, Cruise Shipping Miami, Concrete Show dan lainnya, acara UBM Live, konferensi, program penghargaan, publikasi, situs web dan program pelatihan serta sertifikasi merupakan bagian integral dari rencana pemasaran berbagai perusahaan di lebih dari 20 sektor industri.

Tentang Pro-Activ Publications

Pro-Activ Publishing adalah penerbit independen terkemuka majalah keamanan di Inggris. Berbagai judul industri yang berkembang seperti PSI, Risk UK dan Benchmark membuat end-user, penginstal, konsultan dan asosiasi perdagangan mengetahui berbagai hal tentang peluncuran produk baru, studi kasus dan artikel mendalam. Ketiga majalah itu memproduksi e-newsletter mingguan dan memiliki situs web yang menampilkan konten eksklusif. Majalah Benchmark yang unik di pasar ditujukan untuk pengujian independen CCTV, alarm penyusup dan sistem keamanan lainnya. Majalah Risk UK adalah mitra ideal untuk Global Security Summit dengan pembacanya sebanyak 7000 pembeli dan penspesifikasi keamanan, kebakaran, IT dan berbagai produk serta layanan bisnis berkelanjutan.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:
Martinee Reid
Senior PR & Communications Executive
t: +44(0)20-7921-8067| e: martinee.reid@ubm.com

Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120807/554049 Sumber: Global Security Summit London

COPYRIGHT © 2012

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012