Anggota grup K-pop TWICE, Nayeon, mengaku belum terlambat bagi dirinya untuk debut sebagai penyanyi solo setelah hampir tujuh tahun menempuh kesuksesan bersama grup. 

Nayeon merilis album mini (EP) perdana pada Jumat (24/6) berjudul “Im Nayeon”. Ia menjadi anggota TWICE pertama yang berani melakukan debut sebagai penyanyi solo.

Menurut agensinya, judul EP itu memiliki makna ganda, yaitu merujuk pada nama lengkap penyanyi Korea itu, Im Na-yeon, dan merujuk pada sebuah pernyataan kepercayaan diri “Aku Nayeon”.

“Saya pikir belum terlambat bagi saya untuk debut sebagai artis solo dan ini adalah waktu terbaik untuk melakukannya, karena ada begitu banyak TWICE yang telah dicapai sebagai sebuah grup selama bertahun-tahun,” kata vokalis itu dalam konferensi pers sebelum perilisan EP pada Jumat (24/6) di Seoul, Korea Selatan, dikutip dari Yonhap, Jumat.

Proyek solo, kata Nayeon, dapat membantu menunjukkan sisi individu yang lebih baru dan segar dsri yang selama hanya dikenal dalam sebuah grup. 

“Saya tidak yakin apakah saya bisa berdiri sendiri tanpa delapan rekan grup lainnya. Sebelumnya, saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk bernyanyi sendiri dari awal hingga akhir, karena kami memiliki banyak anggota... Jadi, itu sangat sulit,” kata penyanyi berusia 26 tahun itu.

Album EP “Im Nayeon” terdiri dari tujuh lagu, termasuk single utama "Pop!", "No problem", "Love Countdown", "Candyfloss", "All or Nothing", dan "Happy Birthday to You".



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nayeon TWICE: Tak ada kata terlambat untuk debut solo

Pewarta: Rizka Khaerunnisa

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022