Klub Liga Prancis AS Monaco mengkonfirmasi kepergian gelandang Cesc Fabregas pada bursa transfer musim panas ini sesuai kontraknya yang habis bulan ini.

"AS Monaco mengucapkan terima kasih untuk 3,5 tahunnya di klub dan mengharapkan yang terbaik untuk dia di masa depan," tulis pernyataan resmi klub dari laman resmi, Minggu.

Keinginan Cesc Fabregas meninggalkan klub Prancis itu sudah terdengar jelang berakhirnya musim lalu. Dia tidak berkeinginan untuk memperpanjang kontraknya di AS Monaco, tapi ingin melanjutkan kariernya di tempat lain serta belum berpikiran untuk pensiun.

"Saya terbuka untuk apa pun, saya hanya ingin menikmati diri saya sendiri. Tempatnya tidak terlalu penting. Saya akan menemukan proyek baru dan melihat ke mana masa depan membawa saya," kata Fabregas kepada SoFoot. 

Cesc Fabregas adalah pemain berpengalaman dan pernah bermain di Arsenal, Barcelona, Chelsea, dan AS Monaco. Kemudian dia tercatat jadi bagian dari timnas Spanyol yang meraih juara dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia.

Sejak datang pada Januari 2019, Fabregas mencatatkan 68 penampilan di AS Monaco dan menyumbang 4 gol serta 9 assist dari 3.444 menit bermain.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: AS Monaco konfirmasi kepergian Cesc Fabregas

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022