Gaun bersejarah Marilyn Monroe yang dikenakan Kim Kardashian di Met Gala 2022 dikabarkan rusak, menurut seorang pengamat, dikutip dari New York Post, Selasa.

Akun Instagram Marilyn Monroe Collection pada Senin memposting foto baru yang menunjukkan gaun cantik yang dikenakan Monroe untuk menyanyikan "Happy Birthday Mr. President" pada tahun 1962 kepada Presiden John F. Kennedy saat itu.

Baca juga: Keluarga Kim Kardashian kena COVID-19 sampai daftar ponsel 5G

Tetapi gaun itu tampaknya kehilangan beberapa kristal, klaim akun tersebut, yang menambahkan bahwa beberapa kristal lain jadi menggantung pada seutas benang.

Kardashian bersumpah untuk tidak membuat perubahan apa pun pada gaun itu, dan sebagai gantinya mengubah dirinya sendiri. Dia mengakui bahwa telah menurunkan berat badan hingga lebih dari 7 kg dalam tiga minggu untuk bisa "pas" mengenakan dalam gaun itu
Kim Kardashian akhirnya bisa mengenakan gaun tersebut, tetapi dikabarkan tidak bisa membuka resletingnya. "Saya mencobanya dan itu tidak pas untuk saya," kenang Kardashian di karpet merah saat dia menceritakan kembali kisah pemasangan pertamanya.

“Itu adalah sebuah tantangan. Itu seperti sebuah peran, saya bertekad untuk menyesuaikan diri di dalamnya," kata dia.

Baca juga: Kim Kardashian dan anak-anaknya tertular COVID-19

 

Pewarta: Fathur Rochman

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022