Bandung, 7/3 (ANTARA) - Dua kejadian bunuh diri terjadi dalam sehari di Kota Bandung, Senin, kejadian bunuh diri pertama terjadi di sebuah Gudang Tekstil Jalan Rajawali, sedangkan yang kedua di sebuah toilet Masjid Miftahul Hidayah, Jalan Mangga, Bandung.

Kejadian bunuh diri pertama, dilakukan Adi Nursofyan (17), korban ditemukan tewas diduga bunuh diri dengan cara memotong urat nadi di tangan kiri, di Gudang Tekstil Jalan Rajawali nomor 202 Kota Bandung.

Kapolsekta Andir Kompol RN Mulyadi, menduga korban bunuh diri karena mengalami putus cinta dengan sang kekasih.

"Dugaan sementara, korban nekad bunuh diri karena putus cinta. Ada surat yang diduga teman dari teman dekat, wanita dari korban. Juga SMS di hanphone korban. Yang terakhir ada sms yang kurang lebih isinya seperti surat itu," ujar Kapolsekta.

Jenazah Adi Nirsofyan ditemukan oleh petugas polisi dari Polsekta Andir sekitar pukul 07.30 WIB.

Menurut Mulyadi, korban yang berasal dari Tegal itu menggantung diri menggunakan tali tambang plastik, setelah sebelumnya korban menyayat urat nadi pergelangan tangan kirinya dengan pisau "cutter".

"Kami menemukan pisau cutter tak jauh dari tempat korban gantung diri," ujarnya.

Sementara itu, kejadian bunuh diri kedua, terjadi di sebuah toilet Masjid Miftahul Hidayah Jalan Mangga Kota Bandung, dilakukan Asep Suandi (37) pada pukul 14.00 WIB.

Korban diduga stres dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan selang toilet tersebut.

Kedua jenazah tersebut, saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk diautopsi.

Ajat S

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2011