PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon, Jawa Barat, mencatat pada masa pandemi COVID-19 perdagangan komoditi berjangka tumbuh positif, yang mana dalam setahun beroperasi membukukan volume transaksi sebanyak 13.884 lot.

"Perdagangan komoditi berjangka memang menjadi salah satu solusi bisnis mengatasi kejenuhan di masa pandemi," kata Pimpinan Cabang EWF Cirebon Ernest Firman di Cirebon, Rabu.

Firman mengatakan perdagangan komoditi berjangka di Cirebon pada masa pandemi COVID-19 ini tumbuh positif, karena bisnis tersebut tidak harus terjun ke lapangan.

Bahkan kata Firman, belum genap setahun berdiri, tercatat sepanjang Januari hingga Juni, PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon membukukan volume transaksi sebanyak 13.884 lot.

Selain itu jumlah nasabah baru EWF Cirebon hingga akhir Juni 2021 juga tercatat positif mencapai sebanyak 66 nasabah.

"Satu prinsip kami dalam meningkatkan kinerja ialah pelayanan. Seluruh tim khususnya para konsultan selalu diberikan pelatihan dan pemahaman tentang pelayanan terbaik dan merata kepada seluruh nasabah," tuturnya.

Perdagangan komoditi berjangka lanjut Firman, memang menjadi salah satu solusi bisnis mengatasi kejenuhan di masa pandemi, di mana ketika perekonomian lesu sejak pandemi COVID-19, melakukan transaksi di perdagangan berjangka menjadi cukup menjanjikan agar tetap berpenghasilan.

Ia menambahkan untuk mengucapkan rasa syukur pada momen Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon berbagi dengan masyarakat sekitar dan menyerahkan beberapa ekor kambing guna dikurbankan.

"Semoga ini bisa menjadi pahala bagi kami, dan bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan. Sehingga semua orang dapat merasakan momen Idul Adha meski di tengah wabah sekarang," katanya.

Baca juga: Perdagangan berjangka tumbuh positif dimasa pandemi COVID

Baca juga: Dinas Perdagangan Cirebon: Masyarakat tak perlu borong barang

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021