PKS Kota Depok Jawa Barat mulai membangun komunikasi politik dengan berbagai partai-partai politik yang ada di kota tersebut untuk membahas pilkada Depok yang direncanakan digelar 9 Desember 2020.

"Pasca Ramadhan kami telah menjadwalkan kunjungan silaturahim ke beberapa parpol dalam suasana halal bihalal di bulan Syawal 1441 Hijriah," kata Ketua DPD PKS Kota Depok Mohamad Hafidz Nasir di Depok, Kamis.

Ia mengatakan pada Selasa (9/6) PKS sudah melakukan kunjungan atau silaturahim ke Demokrat dan Golkar. Selanjutnya akan melakukan kunjungan ke PPP, PAN dan pekan berikutnya dengan partai-partai lainnya.

Baca juga: PKS Depok ajak kader dan masyarakat taati Ulama serta Umara

Menurut Hafidz kunjungan silaturahim tentu selain mengharapkan keberkahan juga momentum mengajak parpol untuk membangun kebersamaan baik dari visi, misi dan konsep gagasan untuk menjadikan depok lebih baik lagi

Hafudz mengatakan sejak awal kiprah PKS di DORD periode 2019-2024 memang mengharapkan ada kesamaan visi dan misi dalam menjalankan tupoksi nya sebagai wakil rakyat di DPRD dan momentum pilkada yang rencananya akan digelar 9 Desember 2020 juga dijadikan momentum untuk membangun koalisi dalam kesamaan visi misi mengelola kepemerintahan agar Depok lebih baik lagi.

Dalam peretemuan dengan Partai Golkar, Hafidz menyatakan antara PKS dan Golkar banyak memiliki kesamaan baik secara lembaga, secara personal, kesamaan gagasan dan visi misi.

"Banyak kesamaan antara dua partai terutama dalam hal gagasan dan visi dan misi," katanya.

Baca juga: PKS Depok belum bahas calon wakil wali kota di Pilkada 2020

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2020