Platform pesan-antar makanan Grabfood menandai pencapaian bisnis terbarunya sebagai platform pesan-antar makanan terbesar berdasarkan total nilai penjualan bruto atau GMV (gross merchandise value) dan platform pesan-antar makanan yang paling sering digunakan di Indonesia, demikian siaran pers Grab yang diterima pada Rabu.

Mengutip survei konsumen yang dilakukan Kantar, sebuah perusahaan riset global, disebutkan 58% konsumen di Indonesia mengatakan GrabFood adalah platform pesan-antar makanan yang paling sering mereka gunakan. 

Untuk merayakan pencapaian tersebut, diluncurkan GrabFood Signature di Indonesia, yakni serangkaian pilihan menu unik dari para mitra usaha favorit pelanggan, yang tersedia secara eksklusif.

Lebih dari 60 mitra usaha di seluruh Indonesia bersama-sama mengembangkan menu signature eksklusif berdasarkan data pilihan makanan dan minuman populer dan wawasan tentang tren konsumen. Menu tersebut di antaranya Jalapeno Cheese Mozzarella Burger dari Burger King, Toffee Nut Latte dan Caramel Macchiato dari Kopi Kenangan, Sambel Kecombrang dan Sambel Andaliman dari Se’i Sapi Lamalera (cabai yang tumbuh di wilayah Jawa Barat dan Sumatera Utara), di antara sederatan menu baru lainnya.

Mengomentari peluncuran tersebut, Kepala Pemasaran GrabFood dan Bisnis Baru Grab Indonesia, Ichmeralda Rachman, mengatakan, “Kami selalu mencari cara baru untuk memanjakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan mitra usaha kami. Melalui GrabFood Signature, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan para mitra usaha untuk menghadirkan pilihan menu baru yang inovatif kepada para pelanggan, yang semuanya diolah berdasarkan tren makanan terbaru. Kami tidak sabar untuk mengembangkan lebih banyak menu makanan dan minuman eksklusif kami untuk memberikan konsumen beragam pilihan sajian unik dari para merchant favorit mereka."


 

Pewarta: Siaran Pers

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019