Jenazah Agung Hercules yang memiliki nama asli Agung Santoso dimakamkan di TPU Cikutra Bandung selepas shalat Jumat dari rumah duka di jalan Parakan 4 no. 7 Kota Bandung.

Rumah duka dipenuhi para pelayat yang meyalami tuan rumah yang sedang berduka, yaitu isterinya Mira Rahayu dan tiga anaknya yang bernama Mia Aulia Gaswara, Redo Reja dan Feby Gaswaradan. 

Mia mewakili keluarganya memohon maaf kepada semua pihak yang mengenal almarhum dan masyarakat bila ada kesalahan yang dilakukan mendiang ayah semasa hidupnya. 

"Aku atas nama ayah, keluarga, mama, dan keluarga besar meminta maaf sebesar-besarnya kalau mas Agung atau ayah punya kesalahan pada siapapun mohon maaf kalau ayah ada salah ucap dan perilaku. Minta juga agar dilapangkan jalannya," ujar Mia.
  Suasana setelah jenazah almarhum Agung Hercules dimakamkan di TPU Cikutra Bandung, Jumat. (Foto Fasya Harashta)


Penyanyi yang khas dengan alat angkat beban jenis barbel ini tutup usia pada 51 tahun. Sebelum meninggal, pemilik single Astuti ini kondisinya  kesehatannya  menurun dan sempat koma, setelah berjuang melawan kanker otak jenis glioblastoma stadium empat yang diderita sejak beberapa bulan yang lalu.

Di antara pelayat yang mengantarkan jenazah nampak Isa Bajaj dan sejumlah rekan klub motor serta puluhan kerabatnya.

Mari, kakak sepupu Agung Hercules  mengungkapkan sosok Agung Hercules yang perhatian terhadap keluarganya. "Agung di mata saya sosok yang sangat baik, care terhadap keluarga. Juga dengan anak saya," kata mari ditemui di rumah duka.

"Saya tidak bisa berkata-kata saat mendengar kabar Agung meninggal dunia. Tapi saya tahu kondisinya sudah menurun sejak empat hari yang lalu. Hingga kini masih tidak percaya," katanya.
 
Suasana setelah jenazah almarhum Agung Hercules dimakamkan di TPU Cikutra Bandung, Jumat. (Foto Fasya Harashta)
 

Pewarta: Sabila Reformasita Arianti

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019