SNEC 2024 | Shijing Solar Pamerkan Produk Sel Surya TOPCon Tipe-N Mutakhir

SNEC 2024 | Shijing Solar Pamerkan Produk Sel Surya TOPCon Tipe-N Mutakhir

SNEC 2024 | Shijing Solar Pamerkan Produk Sel Surya TOPCon Tipe-N Mutakhir

Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- International Photovoltaic Power Generation and Smart Energy Conference & Exhibition Ke-17 (SNEC Expo) berlangsung mulai 13 Juni lalu di Shanghai. Dalam ajang ini, Shijing Solar memamerkan enam produk sel surya TOPCon tipe-N yang populer. Produk-produk ini mendapat perhatian luas berkat kinerja unggulan, seperti degradasi yang lebih rendah, koefisien suhu terbaik, bifacial rate yang luar biasa, serta LID loss yang lebih rendah.

Area pameran SNEC Expo tahun ini, edisi terbesar dalam beberapa tahun terakhir, mencapai lebih dari 400.000 meter persegi. Ajang tahun ini juga diikuti lebih dari 3.300 ekshibitor dan 500.000 pengunjung. Di stan pameran seluas 300 meter persegi, Shijing Solar menampilkan logo dan lukisan pemandangan alam di Tiongkok Selatan yang spektakuler, mencerminkan dedikasi perusahaan ini pada energi bersih.

Sejumlah produk unggulan Shijing Solar, termasuk 183,75-16BB, 183,75-10BB, 182,2-16BB, 191,6-16BB, 210R-16BB, dan 210*210-18BB, memiliki efisiensi sel surya di atas 26,5%. Dengan teknologi sel surya tipe-N yang inovatif, Shijing Solar menggunakan alat produksi otomatis dan mutakhir, serta memiliki tim dan laboratorium litbang terkemuka. Shijing Solar ingin membangun pabrik berskala besar, digital, dan pintar dengan standar produk papan atas. Seluruh produk sel surya TOPCon berefisiensi tinggi tipe-N yang telah dilansir Shijing Solar memiliki bifacial rate lebih dari 80%, kinerja anti-PID terbaik, koefisien suhu listrik yang rendah, yakni -0,30%/K, serta CTM (Cell to Module) loss yang minim. Sel surya 182,2*183,75mm, sel surya micro-rectangular, meningkatkan daya listrik yang dihasilkan panel surya sekaligus memangkas biaya BOS. Dengan demikian, sel surya ini menghasilkan daya listrik dan imbal hasil atas investasi yang lebih besar.

Pada 14 Juni lalu, Shijing Solar menggelar acara peresmian kerja sama strategis dan serah terima sertifikat dengan TV Rheinland. Shijing Solar juga melansir sertifikat reliabilitas produk sel surya TOPCon Tipe-N guna menjamin kualitas dan nilai tambah produk bagi pelanggan.

Shijing Solar menjalankan pengembangan teknis TOPCon, bahkan termasuk salah satu produsen pertama yang memanfaatkan teknologi laser demi meningkatkan efisiensi produk. Berkolaborasi dengan produsen alat-alat produksi terkemuka dunia, Shijing Solar selalu memastikan kualitas produksi. Fasilitas produksi Shijing Solar pun menjalankan kompatibilitas canggih dan terintegrasi untuk pengiriman produk berskala besar.

Ke depan, Shijing Solar akan terus meningkatkan efisiensi sel surya TOPCon tipe-N, serta mengembangkan teknologi sel surya di segmen-segmen BC, HJT, dan perovskite sekaligus mengoptimalkan daya saing produk.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024