Gadis disabilitas asal Irlandia hilang di Malaysia

Gadis disabilitas asal Irlandia hilang di Malaysia

Sejumlah wisatawan mengunjungi kawasan Menara Kembar Petronas di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (29/7/2019). Menara setinggi 451,9 meter yang menjadi ikon Negeri Jiran tersebut merupakan salah satu objek wisata andalan yang ditawarkan pemerintah Malaysia untuk menarik minat kunjungan wisatawan dari berbagai negara. ANTARA FOTO/Septianda Perdana/wsj. (ANTARA FOTO/SEPTIANDA PERDANA)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Kepolisian Malaysia pada Senin mengatakan pihaknya meningkatkan upaya pencarian gadis Irlandia, yang hilang di sebuah resor dekat Kuala Lumpur pada akhir pekan.

Keluarga Nora Anne Quoirin menceritakan kepada polisi bahwa gadis berusia 15 tahun itu hilang dari kamarnya sejak Minggu pagi setibanya di resor Dusun Pantai Hill di dekat Kota Seremban pada Sabtu, menurut pernyataan kepolisian.

"Kami sedang bekerja sama dengan seluruh departemen kepolisian dan dinas pemadam kebakaran untuk melacak gadis tersebut," kata juru bicara kepolisian, menambahkan bahwa remaja itu memiliki kesulitan dalam belajar.

Kedutaan Besar Irlandia di Kuala Lumpur mengatakan pihaknya memberikan bantuan konsuler kepada keluarga Quoirin.

Reuters tidak langsung dapat menghubungi keluarga Quoirin.

Resor, yang terletak di kaki pegunungan Titiwangsa dan berdekatan dengan hutan lindung itu, menyebutkan sedang berkoordinasi dengan kepolisian untuk menemukan gadis tersebut.

Sumber: Reuters
Baca juga: Rasa Sayange Hey Telah Dinyanyikan dari Sarawak- Seremban
Baca juga: Indonesia ikut Malaysia International Travel Mart di Penang
Pewarta : Asri Mayang Sari
Editor: Maria D Andriana
COPYRIGHT © ANTARA 2019