Jakarta (ANTARA) - Tik Tok akan menambahkan fitur baru pada aplikasinya, yang memungkinkan penggunanya bisa berbagi video ke kontak WhatsApp, dan mereka sedang menguji fitur baru tersebut.

Tik Tok sedang menguji sesi “Send to” di Share UI (user interface), memungkinkan berbagi video ke temen-teman WhatsApp secara individual, menurut Jane Manchun Wong, sosok yang dikenal sebagai pengungkap fitur-fitur baru yang belum dirilis, khususnya pada aplikasi media sosial.

Dengan fitur baru itu, nantinya pengguna Tik Tok bisa membagi video buatannya ke teman-teman dalam daftar kontak WhatsApp atau ke media lain seperti Instagram maupun Facebook.
Menurut Wong, dikutip Jumat, Tik Tok juga sedang menguji Link Account yang akan menghubungkan akun Tik Tok pengguna dengan akunnya untuk Facebook maupun Google.

Melalui fitur Link Account, pengguna Tik Tok juga bisa beralih menggunakan akun Facebook maupun Google ketika menggunakan Tik Tok.
Rupanya tidak sedikit perubahan yang disiapkan Tik Tok, aplikasi video ini juga menyiapkan tampilan antarmuka daftar video favorit dan lainnya seperti halnya pada Instagram.
Baca juga: Agnez Mo selebritis terpopuler di Tik Tok 2018

Baca juga: AS demam Tik Tok karena Jimmy Fallon

Baca juga: Tik Tok bergabung dengan musical.ly

Pewarta: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019