Chester-le-Street, Inggris (ANTARA) - Bintang musik pop Rihanna menjadi pusat perhatian Piala Dunia kriket, Senin waktu setempat, ketika dia merapat ke Chester-le-Street untuk menyaksikan pertandingan West Indies menghadapi Sri Lanka.

West Indies adalah tim kriket multinasional yang terdiri atas negara-negara dan wilayah-wilayah kecil di Karibia bekas jajahan Inggris.

"Lihat siapa yang datang bersama kita hari ini! Hai @rihanna!", cuit kelompok pendukung West Indies dalam akun resmi mereka, lengkap dengan rangkaian foto penyanyi terkenal itu sedang menyaksikan langsung pertandingan yang digelar di Inggris utara itu.

 
Berbusana putih dan mengenakan kaca mata, penyanyi kelahiran Barbados itu berteriak-teriak mendukung juara dunia kriket dua kali itu yang terseok-seok pada Piala Dunia kali ini dengan hanya memenangi satu kali pertandingan.

Tetapi dukungan dia tak menghasilkan apa-apa karena timnya harus angkat koper setelah dalam klasemen grup yang dihuni Inggris dan Wales, mereka menduduki urutan terbawah setelah menelan enam kekalahan dari delapan pertandingan.

Rihanna (31) bulan lalu dinobatkan sebagai musisi wanita paling kaya di dunia oleh majalah Forbes.

Mengutip AFP, Mei silam dia yang bermitra dengan LVMH meluncurkan brand fesyen mewah berbasis di Paris yang menjual pakaian jadi, sepatu dan aksesoris.

Baca juga: Cuitan tentang Rihanna dapat "like" dari Donald Trump

Baca juga: Rihanna tinggalkan AS, warganet heboh

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019