Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Twitter menghapus fitur geotag,  dan berita tentang keputusan Dell, Microsoft, HP, Intel tolak tarif laptop.

Sementara dari dunia otomotif, Renault Triber calon pesaing Calya dan Sigra, seperti apa tampilannya?

Berikut berita menarik pada kanal Tekno, Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Kamis (20/6):

1. Twitter hapus fitur geotag

Jakarta (ANTARA) - Twitter akan menghapus fitur tag lokasi di cuitan karena tidak banyak pengguna yang menggunakan "geotag" dalam tulisan di mikroblog tersebut.

"Kebanyakan orang tidak menggunakan lokasi tempat dalam cuitan, jadi, kami menghapus fitur ini demi menyederhanakan pengalaman mencuit," kata Twitter dalam akun @TwitterSupport, Kamis.

Selengkapnya di sini

2. Dell, Microsoft, HP, Intel tolak tarif laptop

Jakarta (ANTARA) - Produsen komputer jinjing Microsoft, HP, Intel dan Dell menolak rencana Presiden Amerika Serikat Donald Trump untuk memasukkan komputer dan tablet ke dalam barang-barang buatan China yang dikenakan tarif.

Mengutip Reuters, Dell, Microsoft dan HP menyumbang 52 persen laptop dan tablet yang terjual di Amerika Serikat. Mereka menolak rencana Presiden Trump karena tarif akan meningkatkan harga laptop di sana.

Selengkapnya di sana

3. Tak ingin tertipu beli kosmetik secara "online", ikuti tips ini

Bogor (ANTARA) - Semakin banyak produk-produk kecantikan alias kosmetik, baik produk lokal maupun impor, dipasarkan melalui situs-situs belanja "online" maupun media sosial.

Banyak dari pedagang melalui daring tersebut berlomba-lomba menawarkan kosmetik bermerek alias segmen kalangan menengah ke atas dengan harga yang miring.

Selengkapnya di sini

4. Kostum Olivia Newton-John di "Grease" dilelang

Jakarta (ANTARA) - Olivia Newton-John melelang jaket kulit hitam dan celana ketat yang ia pakai di lagu pamungkas dalam film “Grease” untuk menggalang dana demi pusat penanganan kanker miliknya di Australia. Julien’s Auction mengatakan, Selasa, busana ikonik yang menandai perubahan karakternya dari anak SMA yang lugu menjadi Sandy Olson yang seksi pada film musikal 1978 itu adalah salah satu dari 200 barang yang dilelang Newton-John pada November.

Selengkapnya di sini

5. Renault Triber calon pesaing Calya dan Sigra, begini tampilannya

Jakarta (ANTARA) - Renault meluncurkan mobil keluarga serba guna atau multi purpose vehicle (MPV) bernama Triber, yang menyasar pasar di negara berkembang, termasuk India dan Indonesia.

Mobil berdimensi panjang 3,9 meter dengan lebar 1,7 meter itu dirancang untuk mengangkut tujuh orang penumpang. Mobil ini memakai mesin 3-silinder, dan jika masuk ke pasar Indonesia akan menjadi pesaing duet kembar Calya dan Sigra.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019