Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Pusat telah menangkap pengendara mobil yang bertingkah layaknya koboi dengan menodongkan senjata api ke arah pengguna jalan lainnya di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat,

"Masih kami dalami dulu motifnya. (Pelaku) sedang diperiksa di Polres Jakarta Pusat," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan, saat dihubungi Antara, Sabtu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pengendara mobil BMW bernomor polisi B 1764 PAF menodongkan senjata api ke arah pengemudi mobil Isuzu Panther di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat, pada Jumat pagi.

Pengemudi BMW tersebut mencoba menerobos kemacetan dengan berjalan di lajur berlawanan namun terhadang oleh Panther yang datang dari arah berlawanan.

Karena pengemudi Panther tersebut tidak memberikan jalan, pengemudi BMW tersebut kemudian turun dan menodongkan senjata api ke arah pengemudi Panther.

Aksi koboi jalanan itu terekam oleh CCTV dan warganet kemudian mengunggah video tersebut yang akhirnya viral di media sosial.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Eddy K Sinoel
Copyright © ANTARA 2019