Jakarta (ANTARA) - Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Wimboh Santoso, Wakil Menteri ESDM, Arcandra Tahar, dan sejumlah direksi BUMN menyambangi rumah dinas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution, di kawasan Widya Chandra, Jakarta Pusat, pada hari pertama Lebaran, Rabu (5/6).

Berdasarkan pantauan ANTARA di lapangan, Santoso bersama istri tiba pertama kali di rumah dinas  itu.

Selain mereka berdua, turut hadir pula Tahar bersama istri dalam gelar griya alias sambang griya atau open house dengan Nasution sebagai tuan rumah.
 
Wamen ESDM Arcandra Tahar (pertama kiri) menyambangi rumah dinas Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution di Komplek Menteri Widya Chandra, Jakarta pada Rabu (5/6/2019). (ANTARA/Aji Cakti)


Tidak hanya menteri dan pimpinan lembaga tinggi negara, sejumlah direksi BUMN yakni direksi Bank BRI dan Perum Jamkrindo juga hadir bersilaturahmi kepada Nasution.

Kunjungan direksi BRI ke rumah dinas Nasution dipimpin langsung Direktur Utama Bank PT BRI (Persero) Tbk, Suprajarto. Sedangkan Direktur Utama Perusahaan Umum Jamkrindo, Randi Anto, memimpin rombongan direksi BUMN di bidang keuangan itu. 
 
Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto menyambangi rumah dinas Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution di Komplek Menteri Widya Chandra, Jakarta pada Rabu (5/6/2019). (ANTARA/Aji Cakti)


Juga Direktur Utama PT Mandiri (Persero) Tbk, Kartika Wirjoatmodjo, turut hadir pada gelar griya Lebaran 2019 itu, selain para direksi Bank BTN (Persero).

Selain pemimpin BUMN, turut hadir pula perwakilan dari Kedutaan Besar Australia di Jakarta dan negara-negara asing lain, perwakilan APINDO dan sejumlah pejabat tinggi pemerintahan serta pengamat ekonomi.
 
Perwakilan Kedutaan Besar Australia di Jakarta, saat menyambangi rumah dinas Menko Bidang Perekonomian, Darmin Nasution, di Komplek Menteri Widya Chandra, Jakarta, Rabu (5/6/2019). (ANTARA/Aji Cakti)


Sejumlah menteri dan pimpinan lembaga tinggi negara akan menggelar sambang griya Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 Masehi, di Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta, pada hari pertama Lebaran.

Beberapa menteri dan pimpinan lembaga tinggi negara yang akan menggelar sambang griya, di antaranya Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dan Menteri Keuangan, Sri Mulyani, Menteri Perhubungan, Budi Sumadi, dan Menteri Agama, Lukman Saifuddin.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019