Manado (ANTARA) - Kejaksaan Tinggi dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil, di Mesjid RA Kartini Jalan 17 Agustus Kota Manado.

Kasi Penkum dan Humas Kejati Sulut Yoni Mallaka, di Manado, Rabu, mengatakan pada kegiatan itu dihadiri Ketua IAD Wilayah Sulut Soraya Djamin Roskanedi dan pengurus IAD Sulut.

"Secara simbolis takjil tersebut diserahkan Ketua IAD Sulut kepada Pengurus Mesjid RA Kartini Manado, Suyono," kata Mallaka.

Pada kesempatan itu Ketua IAD Sulut Soraya Roskanedi mengatakan maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi kita sesama manusia terutama antara Kejati Sulut dan IAD dengan Jamaah Mesjid R.A Kartini Manado.

"Ini juga sebagai bentuk syukur kita dengan memanfaatkan momen Ramadhan yang mulia ini dengan sebaik-baiknya," katanya.

Ia menambahkan kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan bidang Sosial Budaya Ikatan Adhyaksa Dharmakarini selama bulan Ramadhan.

Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan lainnya berupa buka puasa disertai pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan pemberian bantuan korban bencana banjir di Desa Bangga Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

 

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Masnun
Copyright © ANTARA 2019