Pemkot ajak semua pihak tetap jaga situasi kondusif Kota Medan

Pemkot ajak semua pihak tetap jaga situasi kondusif Kota Medan

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin (Antara Sumut/ist) (Antara Sumut/ist/)

Medan (ANTARA) - Pemkot Medan mengajak semua pihak di daerah itu untuk tetap menjaga situasi dan kondisi yang selama ini sudah berjalan dengan baik agar tetap terjaga terutama pasca pemilu.

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin di Medan, Jumat, mengatakan, sampai saat ini Kota Medan masih berada pada situasi dan kondisi yang cukup aman, kondusif serta damai, terutama pasca pesta demokrasi pemilu serentak pada bulan April lalu.

Hal ini tentunya menurut dia tidak lepas dari kontribusi seluruh pemangku kepentingan di daerah itu yang bekerja siang malam dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

"Kondisi yang kondusif ini tentunya harus terus kita jaga sampai kapanpun. Saya juga mengimbau untuk terus menantikan hasil pemilu dengan tetap menjaga kedamaian di Kota Medan tercinta ini," katanya.

Ia juga meminta kepada camat, unsur forkopimcam beserta jajarannya untuk terus melakukan pengamanan dan penertiban terhadap gejala-gejala yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.

"Pantau terus gejala-gejala yang dapat berbuah konflik. Karena memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga Medan adalah tugas kita bersama," katanya.

Pada bagian lain, wali kota juga menyampaikan harapan agar semua pihak terus bersinergi karena dengan sinergitas yang baik, pihaknya optimistis pembangunan yang dilakukan dapat lebih optimal sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

"Mari kita tingkatkan terus koordinasi dan komunikasi pembangunan guna pembenahan Kota Medan yang kita cintai bersama ini. Untuk itu, saya mengajak kita semua agar bersama-sama bergandengan tangan disertai kerja keras sehingga hasil pembangunan dapat lebih optimal," katanya.

Baca juga: Pemkot Medan dampingi proses relokasi pedagang

Baca juga: Kapolda: Kondisi wilayah hukum Sumut jelang Pemilu aman

 
Pewarta : Juraidi
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2019