Jakarta (ANTARA) - Pelatih Spanyol Luis Enrique mencoret nama pemain tengah Real Madrid, Isco serta duet Atletico Madrid, Koke dan Saul dari timnya untuk pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Norwegia dan Malta.

Pada saat yang sama, Enrique kembali memasukkan pemain veteran Sevilla, Jesus Navas, demikian dikutip dari Reuters pada Jumat.

Navas, 33, telah menemukan kembali performanya dalam dua musim terakhir sebagai bek kanan sejak kembali ke Sevilla dari Manchester City pada tahun 2017, dan dia mendapat panggilan pertama masuk timnas Spanyol saat Piala Dunia 2014.

Striker Getafe Jaime Mata, yang membantu tim Madrid itu menembus babak kualifikasi Liga Champions, juga masuk dalam skuat Spanyol untuk pertama kalinya, seperti halnya gelandang Napoli Fabian Ruiz, bek Sevilla Sergi Gomez dan gelandang Real Betis Sergio Canales.

Penyerang Athletic Bilbao, Iker Muniain, juga akan melakukan debut kompetitif untuk negaranya. Demikian pula kapten Valencia Dani Parejo, yang telah membuat satu penampilan untuk Spanyol di pertandingan persahabatan.

Spanyol membuka kualifikasi Euro 2020 mereka dengan menjamu Norwegia di Valencia pada 23 Maret dan selanjutnya akan bertandang ke Malta pada 26 Maret.

Berikut ini daftar lengkap pemain timnas Spanyol:

Penjaga gawang: Kepa Arrizabalaga, David de Gea, Pau Lopez

Bek: Jose Luis Gaya, Jordi Alba, Juan Bernat, Mario Hermoso, Inigo Martinez, Sergio Ramos, Sergi Gomez, Sergi Roberto, Jesus Navas

Gelandang: Sergio Busquets, Rodri, Dani Ceballos, Fabian Ruiz, Dani Parejo, Sergio Canales

Penyerang: Marco Asensio, Rodrigo Moreno, Alvaro Morata, Iker Muniain, Jaime Mata.

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2019