Jakarta (ANTARA News) - Menjelang debat kedua capres dalam rangkaian Pilpres 2019, Presiden Joko Widodo memulai aktivitasnya Minggu pagi ini dengan berlari pagi di area Kebun Raya Bogor.

Seperti dirilis Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, saat berlari, Presiden Jokowi didampingi Ajudan Presiden Kolonel Pnb. Mohammad Nurdin dan Asisten Ajudan Presiden Kapten Teddy Indra Wijaya serta beberapa anggota Paspampres.

Berangkat dari kediamannya di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor pada pukul 9.30 WIB, Presiden berlari menuju Kebun Raya Bogor.

Dengan menggunakan jaket berwarna merah dan celana panjang hitam, Presiden menyempatkan diri menyapa masyarakat dan tak lupa melayani permintaan swafoto warga.

Setelah kurang lebih satu jam melakukan jogging, Presiden pun kembali ke kediamannya pada pukul 10.40 WIB.

Debat kedua akan berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Minggu malam dan dipandu oleh dua moderator, yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Debat dengan tema energi, sumber daya alam, lingkungan hidup, pangan dan infrastruktur ini hanya akan diikuti antar-capres.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon, nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf dan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga.

Baca juga: Sejumlah menteri ekonomi Jokowi akan hadiri debat kedua

Baca juga: Sebelum berangkat debat, Prabowo temui tim BPN

Pewarta: Joko Susilo
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019