Jakarta (ANTARA News) - Aktor Channing Tatum tampaknya semakin menegaskan hubungan asmaranya dengan penyanyi Jessie J.

Dilansir Eonline, Rabu, Channing Tatum membuat unggahan di akun Instagramnya yang memuji penampilan kekasihnya ketika tampil di Royal Albert Hall di London, Inggris.

"Wanita ini menuangkan seluruh hatinya di panggung Royal Albert Hall. Siapa pun yang ada di sana harus menyaksikan sesuatu yang istimewa. Wow," tulis Channing Tatum dalam unggahannya.

Dalam kesempatan itu, ibu Jessie J juga hadir dan dikabarkan bertemu dengan Channing Tatum. Ibu Jessie J terlihat duduk tak jauh dari Channing Tatum dalam pertunjukan yang terjual habis tersebut.

Sejak kabar kedekatan keduanya terdengar, Channing Tatum sering mengikuti perjalanan Jessie J di seluruh Amerika Serikat dan Inggris.

Menurut keterangan salah satu sumber kepada E! News, "Dia sangat mengupayakan dan ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengannya. Dia menikmatinya dan melihat ke mana arahnya."

Bahkan Channing Tatum pernah membawa putrinya, Everly, untuk ikut bersamanya menyaksikan penampilan penyanyi lagu "Bang Bang" tersebut.

Everly merupakan anak dari hasil pernikahan Channing Tatum dengan Jenna Dewan. Jenna dan Channing mengumumkan perpisahan mereka pada awal April tahun ini, tetapi baru saja mengajukan gugatan cerai.

Baca juga: Channing Tatum dan Jessie J berpacaran?

Baca juga: Channing Tatum dan Jenna Dewan bercerai


 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018