"Saya sangat senang. Saya memberikan tekanan kepada diri sendiri terus bergerak maju untuk mencetak gol. "
Jakarta (ANTARA News) - Pahlawan kemenangan timnas Inggris Raheem Sterling mengatakan dirinya sangat senang karena mampu mengakhiri puasa gol di pertandingan internasional.

Dua gol dari pemain sayap Manchester City itu membawa the three lion mengalahkan Spanyol dengan skor 3-2 pada pertandingan UEFA Nations League di grup A yang digelar di Estadio Benito, Sevilla, Spanyol, Selasa dini hari WIB( (16/10).

Pascapertandingan itu Sterling mengungkapkan bahwa dua gol tersebut sangat berarti baginya karena mengakhiri puasa gol yang ia alami selama tiga tahun bagi timnas Inggris.

"Saya sangat senang. Saya memberikan tekanan kepada diri sendiri terus bergerak maju untuk mencetak gol. Gol-gol itu sangat berarti, saya sudah tiga tahun tidak mencetak gol, jadi ini sangat berarti bagi saya," katanya kepada Sky Sports.

"Kemenangan ini berkat penampilan tim yang apik. Kami terus menyerang mereka sejak awal dan kami mampu mencetak gol," tambah Sterling.

"Pertandingan sebelumnya kami tidak mampu memanfaatkan peluang, tetapi sekarang kami mampu mengubahnya menjadi gol."

Kemenangan ini membawa Inggris mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan yang telah dimainkan di Grup 4, sedangkan Spanyol masih memuncaki klasemen grup dengan koleksi enam poin.(KR-HSI).

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2018